Cegah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Agam Mardisal Athan Bagikan Bantuan 


Selasa, 14 April 2020 - 18:19:18 WIB
Cegah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Agam Mardisal Athan Bagikan Bantuan  Cegah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Agam Mardisal Athan Bagikan Bantuan 

AGAM,HARIANHALUAN.COM- Sebagai bentuk kepedulian sesama akibat pandemi covid-19, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Agam dari fraksi PPP Mardisal Athan,  turun langsung ke rumah-rumah  warga memberikan bantuan, Selasa (14/4/2020)..

Bantuan yang diberikan berupa masker, hand Sanitizer serta  telur untuk masyarakat nagari Matua Mudiak dan kecamatan Matur pada umumnya.

"Untuk tahap awal sebagai wakil rakyat saat ini kami hanya dapat membagikan 1000 lembar masker, 250 botol  hand Sanitizer serta 100 papan telur. Semoga bermanfaat bagi masarakat,"  ujar Mardisal.

Penyerahan bantuan dilakukan bersama Tim yang dibentuk serta didampingi oleh Bhabinkamtibmas serta anggota polsek Matur. Bantuan tersebut diterima langsung oleh masyarakat yang pada umumnya kena dampak Covid 19.

Pembagaian masker hand Sanitizer sebagai antisipasi penyebaran Covid 19 di kecamatan Matur nagari Matua Mudiak khususnya. bentuk kepedulian selaku wakil rakyat dari nagari Matua Mudiak.
 “Bantuan ini kita berikan merupakan bentuk kepedulian  dan agar masyarakat lebih menerapkan memakai masker saat keluar rumah dan dan menggunakan hand sanitizer,” ujarnya.

Sebelumnya, Mardisal dan Tim tetelah melakukan penyemprotan desinfektan beberapa waktu lalu dan dilanjutkan dengan pembagian masker, hand Sanitizer serta  telur. "InshaAllah  pada  Kamis dan Ahad akan dilanjutkan pembagian masker ke pasar Ahad Padang Gelanggang," ujar Mardisal.

Editor : dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]