'Korban' Pandemi COVID-19, Rambut Susi Pudjiastuti Memutih


Selasa, 14 April 2020 - 22:20:48 WIB
'Korban' Pandemi COVID-19, Rambut Susi Pudjiastuti Memutih Susi Pudjiastuti

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pandemi virus corona COVID-19 ternyata tak hanya berdampak pada kondisi ekonomi dan kesehatan masyarakat. Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti mengaku penampilan rambutnya berubah selama pandemi COVID-19.

Hal tersebut ia ungkapkan lewat video yang direpost oleh Ganjar Pranowo melalui akun Instagram-nya @ganjar_pranowo. Susi mengaku rambutnya menjadi putih selama pandemi COVID-19 karena tidak bisa keluar rumah untuk mengecat rambut.

“Halo kawan-kawan, chief-chief editor saya hari ini tampil beda. Tau kenapa sebabnya? Sudah sebulan gak mengecat rambut. Rambutnya putih blentong sana blentong sini tapi karena hari ini dipaksa sama si Rosie suruh bikin video untuk Mbak Titi,” ujar Susi dalam video itu.

Lebih lanjut, menteri yang gemar mensosialisasikan gerakan makan ikan itu mengaku tidak bisa melakukan rutinitas harianya selama pandemi COVID-19. Bahkan Susi pun mengaku tidak suka mandi pagi selama isolasi mandiri di rumah.

“Pagi-pagi akhirnya harus mandi yang biasanya sudah sebulan tidak pernah mandi pagi, karena mandinya di laut. Akhirnya mandi pagi dan dandan tapi liat dikaca, rambutku sudah hampir semuanya putih. Jadi cari wig lama, saya pakai,” lanjutnya.

Dalam video tersebut Susi juga mengimbau masyarakat untuk tetap bersabar dalam menghadapi pandemi COVID-19. Tak hanya itu ia juga meminta masyarakat agar disiplin dan berjuang bersama memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Selamat pagi, selamat bekerja dari rumah, terus berkarya, dan ayo kita tingkatkan solidaritas untuk menyelesaikan tantangan-tantangan dari COVID-19 yang sangat jahat. Yang telah mengambil kawan-kawan kita, saudara-saudara kita dan waktu kita bersama,” ucap Susi.

Pada akhir video, Susi mengaku merindukan waktu berkumpul bersama sahabat-sahabatnya. “Minum wine bareng, minum kopi, makan ikan manyun pedas dari Pak Ganjar. Terima kasih selamat pagi.” (*)

 Sumber : okezone /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]