Warga Bawan Tewas Diseret Buaya Saat Mengangkat Lukah Ikan


Selasa, 14 April 2020 - 23:22:16 WIB
Warga Bawan Tewas Diseret Buaya Saat Mengangkat  Lukah Ikan Warga mengangkat jasad Kundari di lokasi kejadian Jorong Pasa Bawan, Nagari Bawan

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Seorang warga yang tinggal di Alahan Duku, Jorong Pasa Bawan, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, tewas diserang buaya, di sungai saat mengangkat lukah, Selasa (14/04/20)

Pasca mendapatkan serangan buaya, korban dilaporkan hilang, hewan reptil itu diduga membenamkan korban ke dasar sungai. Korban adalah Kundari,(85), warga asal Jawa, sehari-hari dia tinggal di Jorong Pasa Bawan.

Baca Juga : Dilaporkan ke Polisi, Ketua Koperasi Sawit Datuk Nan Sembilan Bantah Langgar Aturan

Kepala Markas PMI Kabupaten Agam yang ikut dalam pencarian Ade Alfani, mengatakan, dari laporan yang bersangkutan hilang saat mengangkat lukah, sore tadi bersama sejumlah rekannya. 

" Dari laporan rekan korban ketika sedang di sungai, tiba-tiba buaya menerkam yang bersangkutan. Rekan, korban tak kuasa melakukan pertolongan," jelasnya.

Baca Juga : Lima Pelajar SD di Tanah Datar Dihantam Bus, Empat Diantaranya Meninggal

Ia menjelaskan, pencarian dilakukan sejak sore tadi, namun sekitar pukul 22.00 WIB ini baru ditemukan. Jenazahnya, ditemukan lima meter dari lokasi memancing. 

"Kami masih melakukan evakuasi untuk keterangan lebih lebih mendailnya nanti kami informasikan," jelasnya. (*)

Baca Juga : Dinyatakan Tanpa Korban Jiwa, Kecelakaan Maut Sitinjau Lauik Renggut Nyawa Warga Dharmasraya

Reporter : Rahmat Hidayat | Editor : David Rm Bungsu
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]