Di Rumah Aja? Politeknik ATI Padang Ajak Calon Mahasiswa Ikuti Virtual Lauching Jarvis


Rabu, 15 April 2020 - 06:18:26 WIB
Di Rumah Aja? Politeknik ATI Padang Ajak Calon Mahasiswa Ikuti Virtual Lauching Jarvis Foto: Instagram @poltekpatipdg

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Politeknik dan Akademi Komunitas Negeri dibawah naungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI akan menggelar Virtual Launching bersama Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita terkait Jalur Penerimaan Vokasi Industri (JARVIS).

Kegiatan ini mengupas tentang penerimaan mahasiswa baru untuk Politeknik dan Akademi Komunitas di lingkungan Kemenperin yang kurikulum dan lulusannya sesuai dengan kebutuhan industri saat ini.

Seperti dilansir dari Instagram resmi Politeknik ATI Padang, @poltekatipdg, Rabu (15/4/2020), Politeknik ATI Padang mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti Virtual Launching Jalur Penerimaan Vokasi Industri Kementerian Perindustrian yanh digelar pada Kamis, 16 April 2020 pukul 13.30-14.00 WIB bersama Menteri Perindustrian.

Dalam keterangan foto yang diunggah Politeknik ATI Padang dituliskan, bahwa setiap tahunnya kebutuhan industri terhadap tenaga kerja yang berkualitas semakin tinggi. Lulusan Pendidikan Menengah harus mempunyai skill yang diasah melalui jalur Pendidikan Tinggi Vokasi
(Politeknik/Akademi Komunitas).

"Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang virtual lauching Jarvis untuk informasinya bisa dikunjungi website www.jarvis.kemenperin.go.id," begitu tulis Politeknik ATI Padang.

Seperti diketahui, Politeknik dan Akademi Komunitas Negeri dibawah Kemenperin tengah melaksanakan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 melalui JARVIS. Jadwal dan proses pendaftarannya sebagai berikut:

1. Pendaftaran online di website jarvis.kemenperin.go.id
2. Pendaftaran tidak dipungut Biaya
3. Pendaftaran dibuka 20 Maret s.d 10 Mei 2020
4. Ujian dilaksanakan online pada tanggal 16 Mei 2020
5. Baca Persyaratan Tiap Prodi di web jarvis.kemenperin.go.id.

Bagi yang berminat bisa segera mendaftar, info lebih lanjut silakan mengunjungi website jarvis.kemenpertin.go.id. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]