Nikon Berikan Kursus Fotografi Online Gratis Hingga 30 April


Rabu, 15 April 2020 - 06:48:38 WIB
Nikon Berikan Kursus Fotografi Online Gratis Hingga 30 April Foto: PopSugar

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Merespon kebijakan beberapa negara yang meminta masyarakatnya untuk berdiam diri di rumah akibat pandemi Covid-19, Nikon menggratiskan layanan kursus fotografi onlinenya.

Seperti dilansir dari Teknologi.id (Haluan Media Group), Rabu (15/4/2020), setidaknya sepuluh (10) kursus fotografi onlineyang tercantum di situs Nikon School Online akan digratiskan untuk para penggguna hingga 30 April mendatang. 

Normalnya, kursus online tersebut dibanderol sekitar 15 dolar AS (Rp 248.000) hingga 50 dolar AS (Rp 828.000) untuk setiap kursusnya.

Materi kursus fotografi yang diberikan Nikon cukup beragam, diantaranya seperti teknik dasar memotret beragam objek dan situasi, teknik fotografi makro, cara merekam video menggunakan kamera profesional, dan lain sebagainya, dengan durasi yang bervariasi dari 15 menit hingga 1 jam. 

Kursus gratis ini nantinya akan dipandu oleh para fotografer profesional di bidangnya masing-masing, seperti Reed Hoffman, Chris Hershman, Joey Terrill, dan lain-lain.

Bagi pemula yang baru mau menggeluti dunia fotografi, bisa mengawali pembelajaran dengan kursus "Fundamentals of Photography". Dalam kursus ini, fotografer profesional Reed Hoffman akan membantu kamu untuk menguasai dasar-dasar fotografi, sehingga tak hanya bisa memotret dengan mode otomatis saja.

Sementara untuk yang sudah mahir, bisa mengasah kemampuan dengan mengikuti kursus fotografi makro yang diajarkan oleh fotografer Joey Terrill.

Melalui kursus online gratis ini, Nikon bertekad untuk bisa membantu para pembuat konten (creators) agar terus mendapatkan inspirasi di tengah wabah virus Covid-19 yang menghambat mereka untuk berkreasi.

"Misi Nikon adalah memberdayakan para pembuat konten. Di masa-masa yang tidak pasti ini, kami dapat menjalankan misi tersebut dengan membantu para kreator konten agar tetap berkembang," tutur pihak Nikon.

Bagi yang berminat mengikuti kursus online gratis dari Nikon, diharuskan untuk membuat akun di situs kursus Nikon terlebih dahulu. Setelah itu, pengguna bisa langsung memilih kursus sesuai yang diinginkan. (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]