Mulyadi ‘Momon’ Bachtiar Bersama ACT Melawan Corona


Rabu, 15 April 2020 - 17:17:47 WIB
Mulyadi ‘Momon’ Bachtiar Bersama ACT Melawan Corona Mulyadi ‘Momon’ Bachtiar

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sebaran virus corona (Covid-19) semakin bertambah. Hingga saat ini, jumlah total pasien positif Covid-19 tercatat ribuan orang yang terdampak virus ini. Kemudian, dari jumlah tersebut ratusan pasien meninggal dunia.

Prihatin dengan kondisi itu, pecinta travelling yang akrab dengan motto ‘Aku melangkah Lagi’ Mulyadi Bachtiar, ikut memberikan dukungannya terhadap gerakan untuk melawan penyebaran virus corona tersebut.  

“Sebagai influencer Aksi Cepat Tanggap (ACT), saya mendukung ACT dalam melawan penyebaran Virus Corona. Dengan memberikan dukungan terbaik bagi para petugas medis dan warga terdampak berupa alat kesehatan, alat perlindungan diri (APD), penyemprotan disinfektan, operasi pangan gratis dan hand sanitizer,” kata Ayah Momon, panggilan akrab Mulyadi Bachtiar kepada Haluan, Rabu (15/4).

“Saya mengajak semua kawan-kawan pecinta travelling, untuk mengalihkan dana travelling mereka demi misi kemanusiaan ini. Semoga nanti, Allah menggantinya dengan berbagai perjalanan yang lebih seru lagi bagi para traveller setelah corona berlalu,” kata Ayah Momon, yang juga pensiunan Kepala Cabang Bank Nagari Syariah Padang.

Donasi untuk kegiatan melawan corona ini, dapat disalurkan ke rekening ACT di Bank Nagari Syariah dengan nomor rekening 7100.0220.29999-8.

Atau, bisa melalui link di website ACT, dengan meng  Klik 'Donasi Sekarang' . Berikutnya Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit, dan masukan nominal donasi. Kemudian,  Klik 'Donasi' dan dapatkan laporan via email.

Semua dana yang terkumpul akan disalurkan ACT sesegera mungkin. ACT akan memberikan bantuan berupa operasi pangan gratis, support tenaga medis, penyemprotan desinfektan dan hand sanitizer. Untuk itu, mari terus bersama kami untuk lawan corona, sekarang juga!

Ikhtiar ini tentunya akan lebih mudah jika dijalankan bersama-sama. Maka kami mengajak sahabat semua untuk turut serta dalam melawan penyebaran virus Corona bersama Aksi Cepat Tanggap.  (*)

Reporter : Atviarni | Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]