Benarkah? Barcelona Barter Antoine Griezmann dengan Lautaro Martinez


Rabu, 15 April 2020 - 21:13:46 WIB
Benarkah? Barcelona Barter Antoine Griezmann dengan Lautaro Martinez Antoine Griezmann dan Lautaro Martinez

BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Nerazzurri mulai melunak dalam menghadapi pendekatan Barcelona terhadap Martinez, asalkan mau melepas Griezmann. Inter Milan dilaporkan sedang menjajaki kemungkinan untuk memasukkan Antoine Griezmann dalam kesepakatan transfer dengan Barcelona untuk Lautaro Martinez.

Nerazzurri berusaha keras mempertahankan bintang muda mereka asal Argentina itu, tapi klausul rilis sebesar €111 juta sangat mungkin diaktifkan Barcelona dan membuka peluang negosiasi. Hanya saja, transfer mewah diprediksi tidak akan terjadi dalam waktu dekat menyusul adanya krisis finansial akibat wabah virus corona, namun Gazzetta dello Sport mengklaim Inter bersedia melakukan negosiasi apabila Barca mau membarter Griezmann dengan Martinez.

Penyerang muda berusia 22 tahun itu memang menjadi bidikan utama Barcelona pada musim panas mendatang, dengan mereka mencari penerus Luis Suarez yang mulai menua. Hanya saja, sejauh ini dilaporkan bahwa Barcelona masih bertekad untuk menebus klausul rilis Martinez dan belum tertarik untuk melakukan pertukaran pemain dengan Inter.

Arturo Vidal juga pernah diminati oleh pelatih Inter, Antonio Conte dan Barca kemungkinan lebih bersedia untuk melepas gelandang asal Cile itu ketimbang Griezmann. Inter merekrut Martinez dari Racing Club senilai €25 juta pada Juli 2018 dan telah mencatatkan 66 penampilan dan total 25 gol sejauh ini. (*)

 Sumber : goal.com /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]