Tragis! Pemuda Ini Tunda Pernikahan Gara-gara Corona, Calon Istri 'Disikat' Oknum DPRD


Kamis, 16 April 2020 - 06:48:19 WIB
Tragis! Pemuda Ini Tunda Pernikahan Gara-gara Corona, Calon Istri 'Disikat' Oknum DPRD Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Tragis nasib seorang pemuda asal Kabupaten Garut Jawa Barat berinisial DH (31), gara-gara pandemi Corona (COVID-19) terpaksa menunda pernikahan dengan calon istrinya Dt (23).

Parahnya, saat menanti pandemi Corona usai, DH justru membongkar perselingkuhan calon istrinya, Dt, dengan En oknum unsur pimpinan DPRD Kabupaten Garut yang juga ketua salah satu partai.

Menurut kuasa hukum DH, Syam Yousef, DH dan Dt semestinya melangsungkan pernikahan buan Maret lalu, namun karena pandemi Corona, pernikahan tersebut ditunda. Kliennya (DH) sebenarnya sudah mulai curiga jika Dt berselingkuh, DH mencoba mencari bukti-bukti.

"Nah itu, hasilnya ada foto-foto syur Dt sama En di memori telepon genggam Dt," ujarnya, Rabu, 14 April 2020.

Pihak kuasa hukum sempat mengklarifikasi kepada oknum anggota dewan, En, perihal foto-foto syur dengan calon istri kliennya. Namun En malah mengancam akan menghabisi DH. Syam mengatakan kliennya dalam kondisi syok karena banyak telepon asing masuk yang mencari keberadaan.

"Bukan hanya En yang mengancam, juga ada sejumlah nomor asing yang melakukan hal serupa, " ungkap Syam.

Syam menegaskan akan terus mendampingi kliennya dan melaporkan kasus ini ke Polda Jawa Barat. Menurutnya perilaku En selaku anggota dewan sudah tidak memiliki etika, terlebih dia seorang wakil rakyat dengan posisi pimpinan DPRD Garut.

"Laporannya tentang Undang-undang Informasi Transaksi dan Elektronik (ITE), karena unsur ancaman pembunuhan," kata Syam.(*)

 Sumber : vivanews.com /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Mei 2020 - 11:53:53 WIB

    Tragis! Sekeluarga Positif Corona Usai Salat Id di Masjid

    Tragis! Sekeluarga Positif Corona Usai Salat Id di Masjid HARIANHALUAN.COM - Satu keluarga di Kota Bekasi, Jawa Barat, terpapar virus Corona (COVID-19). Satu keluarga itu sempat melaksanakan salat Id berjemaah di Masjid Al Muhajirin, Perumnas 1, Bekasi Barat..
  • Sabtu, 23 Mei 2020 - 12:02:06 WIB

    Tragis! 2 Tim Gugus Tugas COVID-19 Ditembak Saat Antar Obat

    Tragis! 2 Tim Gugus Tugas COVID-19 Ditembak Saat Antar Obat HARIANHALUAN.COM - Seorang tim medis gugus tugas COVID-19 tewas dan 1 lainnya kritis akibat ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Distrik Wandai Kabupaten Intan Jaya, Papua. Kedua korban ditembak saat mengantar obat..
  • Rabu, 20 Mei 2020 - 11:08:31 WIB

    Tragis! Mahasiswi Muslim Cantik di Inggris Tewas Diberondong Tembakan

    Tragis! Mahasiswi Muslim Cantik di Inggris Tewas Diberondong Tembakan HARIANHALUAN.COM - Aya Hachem, 19, mahasiswi University of Salford, Blackburn, Inggris, ditembak mati sekelompok pria pada Minggu (16/5/2020) sore waktu setempat. Mahasiswi muslim berparas ayu itu meninggal dengan sejumlah lu.
  • Ahad, 12 Januari 2020 - 18:44:35 WIB

    Tragis! Takut Razia Pukat Hariamau,  Ujang Tewas  Mencebur ke Laut

    Tragis! Takut Razia Pukat Hariamau,  Ujang Tewas  Mencebur ke Laut PAINAN,HARIANHALUAN.COM - Seorang Nelayan  bernama Ujang BA (55) meninggal karena   tenggelam saat melarikan diri dari   kejaran Razia pukat Harimau, Minggu (12/1/2020) di Pantai Muaro Gadang Air Haji, Kecematan Linggo Sar.
  • Senin, 30 Desember 2019 - 09:07:24 WIB

    Tragis! Satu Keluarga Hilang Terseret Banjir Bandang

    Tragis!  Satu Keluarga Hilang Terseret Banjir Bandang LABUHANBATU,HARIANHALUAN.COM– Satu keluarga terdiri atas ayah dan ibu serta tiga anak, hilang terseret  banjir bandang di Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Provinsi Sumatera Utara (Sumut).  .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]