Dapat Dukungan Plt Bupati Solsel, Rana Safira Optimis Tampil Malam Ini


Kamis, 16 April 2020 - 16:14:51 WIB
Dapat Dukungan Plt Bupati Solsel, Rana Safira Optimis Tampil Malam Ini Plt Bupati Solsel, Abdul Rahman saat menerima kunjungan Rana, Kamis (16/4) di ruang kerjanya.

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Rana Safira terus dibanjiri dukungan moril dan materil untuk melaju ke babak berikutnya di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Karaoke Dirumah Saja.

Baik dari masyarakat maupun Pemkab Solok Selatan (Solsel), telah mengumpulkan donasi Rp20 jutaan untuk mendukung poling SMS Rana yang akan tampil Kamis (16/4) malam ini sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga : Pasca Oknum Pegawai Lapas Terlibat Narkoba, Kalapas Bukittinggi Gelar Razia dan Bentuk Tim Khusus

"Dengan donasi ini, baik dari masyarakat dan Pemkab Solsel tentu berharap Rana melangkah kebabak berikutnya. Nanti malam akan melaju  ke babak semi final, maka perlu kita dukung secara moril dan materil," kata Plt Bupati Solsel, Abdul Rahman saat menerima kunjungan Rana, Kamis (16/4).

Ia mengatakan, seluruh ASN wajib membantu dukung poling SMS. Baik itu, dukungan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN, dan pers yang gencar melalui informasi untuk dukungan Rana. 'Seluruh kekuatan sudah dikerahkan dan hanya segitu perjuangan yang didapatkan Rana di TOP 18," sebutnya.

Baca Juga : Aksi Pencurian Kotak Amal di Dharmasraya Ini Terekam CCTV

"Sekarang ada peluang lagi di LIDA karaoke, makanya perlu kita dukung. Mudahan saja ada kesempatan lagi di top 10 LIDA 2020 yang saat ini acaranya dihentikan," katanya.

Menurutnya, sekarang ada kesempatan LIDA Karaoke di rumah saja. Dalam kompetensi Rana kembali masuk ke TOP 4 besar, bagaimana perjuangan dan konsisten agar Rana maju ke final dan juara karaoke LIDA.

Baca Juga : Pemerintahan Kecamatan IV Jurai Lakukan Vaksinasi Covid-19

"Justru itu kita imbau OPD, ASN dan masyarakaf Solsel dukung lagi Rana. Berharap jadi pemenang karaoke bergabung lagi ke Liga Dangdut Indonesia. Mudahan, kehebatan bisa ditunjukan Rana dan keberuntungan di LIDA 2020 ini," katanya.

"Sore ini harus dilakukan bom SMS sebanyak-banyaknya dan satu pintu," terangnya. 

Baca Juga : Lakukan Safari Khusus, Pemkab Pessel Bagi-bagi Bantuan untuk Masjid Rp7,5 Juta 

Sementara, Rana Safira, mengatakan, usai tersenggol di top 18, belum ada silaturahmi dengan Plt Bupati Solsel. Namun sekarang ada kesempatan dan berterima kasih atas dukungan Pemkab Solsel.

"Rana menemui pak Bupati untuk bersilaturahmi, dan malam ini akan tampil lagi memasuki babak semi final LIDA karaoke. Tentu Rana berterima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Solsel yang sudah memberikan dukungan," tutupnya. (h/jef)

Reporter : Jefli | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]