Bank Nagari Bantu APD Petugas Puskesmas di Sawahlunto


Kamis, 16 April 2020 - 22:55:44 WIB
Bank Nagari Bantu APD Petugas Puskesmas di Sawahlunto Kepala Bank Nagari Sawahlunto serahkan bantuan APD kepada Wako Deri Asta. Ist

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Kepala Bank Nagari Cabang Sawahlunto Fauzan berikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Walikota Deri Asta untuk seterusnya diserahkan kepada petugas medis dalam penanganan coronavirus diseases 2019 (covid 19), Kamis (16/4).
" Kami serahkan bantuan berupa 10 stel hasmat, masker, sarung tangan dan hand sanitizer yang diharapkan dapat membantu percepatan penanganan pandemi korona yang terjadi," ujar Kacab Bank Nagari Sawahlunto, Fauzan.

Bantuan ini ungkap Fauzan, bentuk kepedulian dan kontribusi Bank Nagari dalam mencegah dan juga mengantisipasi penyebaran pandemi covid 19 ini.
"Mengapa kita pilih bantuan APD, karena ini sangat dibutuhkan oleh tenaga medis dan petugas kesehatan lainnya sebagai garda terdepan dalam berhadapan dengan pasien ataupun dalam penanganan kasus korona," ujar Fauzan.

Baca Juga : Pemko dan Warga Padang Salurkan Donasi Bangun Sebuah Masjid di Sulbar

Walikota Deri Asta menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bank Nagari yang juga ikut membantu penyediaan APD yang saat ini jumlahnya masih terbatas dikota ini.
"Bantuan ini akan kita peruntukan buat petugas di Puskesmas karena kalau untuk RSUD saat ini masih dalam keadaan tersedia," katanya. (*)

 

Baca Juga : Mahyeldi Sebut Mendagri Bakal Berkunjung ke Sumbar

Reporter : Riki Yuherman | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]