Sebelum Ditemukan Tewas di Batu Grib Pantai Cermin, Ternyata MA Sempat Seperti Orang Kebingungan


Kamis, 16 April 2020 - 23:43:44 WIB
Sebelum Ditemukan Tewas di Batu Grib Pantai Cermin, Ternyata MA Sempat Seperti Orang Kebingungan Ilustrasi

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Sebelum ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal di batu grib Pantai Cermin Kota Pariaman, MA (23) yang merupakan warga Agam sempat terlihat oleh warga seperti orang kebingungan dan modar mandir di tempat lokasi korban MA ini ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat.

"Ada dua orang saksi Hari Kurniawan dan Angga melihat korban ini sebelum meninggal di batu grib tersebut," kata Kapolsek Pariaman AKP Irwandi.

 

Baca Juga: Geger! Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Batu Grib Pantai Cermin Pariaman

Jenazah Pria yang Ditemukan Warga di Batu Grib Pantai Cermin Ternyata Warga Agam

 

Ia mengatakan, berawal sekitar pukul 17.00 WIB saat kedua saksi sedang mandi -mandi di Pantai Cermin Pariaman Kelurahan Karan Aur Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman. 
"Pada saat itu kedua saksi melihat korban sedang duduk sendirian diatas batu grib yang ada di Pantai Cermin," kata AKP Irwandi.

Setelah itu, lanjut Irwandi, kedua saksi melihat korban pergi dari Pantai dengan menggunakan Sepeda motor merk Honda Scoopy No. Pol. BA 4663 LW. Namun, selang 15 menit kemudian kedua saksi kembali melihat korban kembali ke atas batu grib dengan membawa bungkusan yang berisi air mineral.
"Kedua saksi melihat korban sperti orang kebingungan mondar mandir diatas batu grib," ujarnya.

Kemudian sekira pukul 18.15 WIB, kedua saksi selesai mandi dari pantai dan ketika hendak pulang saksi lewat di atas batu grib tersebut dan melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak dengan posisi tertelentang disela-sela batu grib.
"Melihat kejadian tersebut saksi memberitahukan kepada warga setempat dan warga setempat langsung menghubungi pihak kepolisian, BPBD Kota Pariaman dan Pihak Rumah Sakit Sadikin Kota Pariaman," ujarnya.

Sekira Jam 19.30 WIB tm BPBD Kota Pariaman dan Rumah Sakit Sadikin Kota Pariaman datang ke TKP dan langsung melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan Kepada mayat korban serta barang- barang milik korban yang ada disekitar TKP sebagai antisipasi jika korban meninggal akibat Covid -19.
"Setelah selesai melakukan penyemprotan kemudian mayat korban di evakuasi dan dibawa menuju ke RSUD Pariaman," katanya. (*)

Reporter : Yuhendra /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]