Satlantas Pasaman Barat Bagi-bagi Masker untuk Pengendara


Jumat, 17 April 2020 - 18:09:37 WIB
Satlantas Pasaman Barat Bagi-bagi Masker untuk Pengendara Kasat Lantas Polres Pasbar, AKP Andri Nugroho membagikan masker kepada para pengendara yang melintas di seputaran bundaran Simpang Empat.

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM - Jajaran Satlantas Polres Pasaman Barat (Pasbar) yang dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Andri Nugroho membagikan masker kepada pengendara yang melintas di bundaran Simpang Empat, dalam rangka penanggulangan wabah covid 19. Jumat (17/04).

Kapolres Pasaman Barat melalui Kasat lantas Polres Pasbar, AKP Andri Nugroho mengatakan, kegiatan membagikan masker tersebut merupakan bagian dari operasi keselamatan singgalang tahun 2020, untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid 19.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 169, Sembuh 162, dan Meninggal Dunia 4 Orang

"Ini bagian dari operasi keselamatan singgalang tahun 2020. Disamping membagi masker kita juga memberikan imbauan untuk melakukan penanggulangan terhadap covid 19 kepada pengendara," ujarnya.

"Semoga masker yang kita bagikan dapat bermanfaat bagi para pengendara dan dapat menerapkan imbauan yang kita sampaikan untuk dapat melakukan pencegahan penularan covid 19 sesuai arahan dari pemerintah," harapnya. 

Baca Juga : Safari Ramadan, Gubernur: Yang Menguatkan Iman dan Adab adalah Alquran

Pantauan haluan.com di lapangan, aksi tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat, terutama pengendara. Bahkan saat momen pembagian makser banyak masyarakat yang datang langsung kepada petugas.(*)
 

Reporter : M.Fadli | Editor : Nova Anggraini
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]