Malangnya! Warga Lubuk Basung Meninggal Tertimpa Buah Kelapa yang Dipetik Beruknya


Jumat, 17 April 2020 - 19:55:32 WIB
Malangnya! Warga Lubuk Basung Meninggal Tertimpa Buah Kelapa yang Dipetik Beruknya Suasana saat evakuasi jenazah korban tertimpa buah pohon kelapa di Lubuk Basung.

AGAM, HARIANHALUAN.COM -- Malang nian nasib seorang warga Dusun Bancah Paku, Jorong I Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, nyawanya melayang akibat tertimpa buah kelapa yang dipetik beruknya sendiri, Jumat (17/4/2020).

Korban meninggal Yemrizal (48), umum diketahui sehari-hari dia mencari nafkah dengan menerima upah memetik buah pohon kelapa. Namun usaha itu pulalah yang mengantarkannya ke pandam pekuburan.

Wali Jorong I Garraghan Martion Sikumbang, membenarkan, jika seorang warganya meninggal karena diduga tertimpa pohon kelapa. Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Penemuan jenazah berawal salah seorang warga melintas di tempat kejadian perkara (TKP) melihat korban tergeletak tak bernyawa dengan posisi telungkup di jalan.

Menyaksikan kejadian tersebut kemudian ia memberitahu kepada warga dan Kepala Dusun serta Wali Jorong, Bhabinkamtibmas Nagari Garagahan, dan seterusnya melaporkan ke Polsek Lubuk Basung.

"Dia ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, tidak jauh dari lokasi itu, ada buah kelapa yang dijatuhkan beruknya. Yang bersangkutan memang tukang petik buah kepala dengan menggunakan beruk," jelasnya.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan pihak kepolisian kejadian ini murni kecelakaan. di Tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan sejenisnya. Tadi jenazahnya sudah disemayamkan di rumah duka. (*)

Reporter : Rahmat Hidayat | Editor : Milna Miana
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]