PSBB Dimulai, Polisi Tutup Ruas Jalan di Kota Pekanbaru


Sabtu, 18 April 2020 - 12:16:24 WIB
PSBB Dimulai, Polisi Tutup Ruas Jalan di Kota Pekanbaru Jalan protokol di Kota Pekanbaru sepi dan dalam pengawasan polisi.

PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM -- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru menutup beberapa akses jalan protokol di Kota Pekanbaru. Hal ini sebagai pengawasan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru yang sudah diterapkan. Satu di antara ruas jalan yang ditutup adalah persimpangan Pasar Pagi Arengka, tepatnya arah ke wilayah Panam.

Terlihat beberapa petugas kepolisian memarkir kendaraan di tengah persimpangan dan memasang garis polisi, dan hal itu pertanda ruas jalan tersebut tidak boleh dilewati pengendara. Selain memasang garis polisi, petugas pun berjaga dititik lokasi. Sesekali mengarahkan pengendara mencari alternatif jalan lain.

Baca Juga : 185 Pasangan Kepala Daerah Sudah Dilantik, 85 Menyusul Akhir April

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra menyebut bahwa penutupan akses jalan tersebut merupakan tindakan lanjut pengawasan dari penerapan PSBB. “Ini karena PSBB,” jawab Emil, Jumat (17/4/2020) malam kepada haluankepri.com (Haluan Media Group).

Dia juga menerangkan bahwa tidak hanya titik akses itu yang dilakukan penutupan, melainkan ada lagi beberpa titik akses yang akan ditutup. Namun, dirinya belum memberi keterangan lebih lanjut terkait titik akses mana saja yang akan dilakukan penutupan.“Nanti juga akan ada beberapa ruas jalan yang dilakukan penutupan,” singkat Emil. (*)

Baca Juga : Maaf ya! Beda dengan PNS, THR Karyawan Swasta Kena Pajak

Editor : Agoes Embun | Sumber : Haluan Media Group
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]