Swab Test Kedua Negatif, Wali Kota Bogor Dipastikan Sembuh dari Covid-19


Sabtu, 18 April 2020 - 13:03:49 WIB
Swab Test Kedua Negatif, Wali Kota Bogor Dipastikan Sembuh dari Covid-19 Wali Kota Bogor, Bima Arya

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Kabar menggembirakan datang dari Kota Bogor. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar virus corona atau covid-19 kini sudah dinyatakan sembuh. Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim mengatakan pernyataan tersebut berdasarkan hasil swab test kedua Bima Arya yang menunjukan hasil negatif.

"Alhamdulillah, ada berita baik untuk Kota Bogor. Setelah kemarin 3 tenaga medis sembuh dari covid-19, pagi ini hasil swab test Bapak Bima Arya Wali kota Bogor telah diterima hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh," kata Dedie, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga : Pemerintah Putuskan WNI dari India Boleh Masuk Indonesia dengan Prokes Ketat, Karantina 14 Hari

Setelah dinyatakan sembuh, sambung Dedie, Bima Arya akan kembali memimpin roda pemerintahan Kota Bogor dalam beberapa hari ke depan. "Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan beliau bisa kembali memimpin Kota Bogor dalam menuntaskan pelaksanaan PSBB," ungkap Dedie.

Seperti diketahui, politisi PAN itu dinyatakan positif virus corona setelah berkunjung ke dua negara pandemi yaitu Turki dan Azerbaijan pada Maret 2020.
Bima Arya pun menjalani isolasi di RSUD Kota Bogor. Setelah 22 hari diisolasi, Bima Arya diperbolehkan pulang ke rumah oleh tim dokter karena kondisinya terus membaik pada Sabtu (11/4/2020). (*)

Baca Juga : MAKI: Apa Urusan Wakil Ketua DPR Kenalkan Penyidik KPK ke Walkot Tanjungbalai?

Editor : Agoes Embun | Sumber : Suara.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]