BAZNas Padang Pariaman Bagikan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19


Sabtu, 18 April 2020 - 18:51:35 WIB
BAZNas Padang Pariaman Bagikan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Ilustrasi

PADANGPARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bersama Ketua BAZNAS Padang Pariaman Syamsuardi Surma membagikan paket sembako di Nagari Buayan Kecamatan Batang Anai. Selain itu, BAZNAS Padang Pariaman sudah mengalokasikan dana sebanyak Rp206 juta guna membantu masyarkat.

"Kami dari BAZNAS Padang Pariaman siap untuk menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat setempat dengan memberikan sejumlah bantuan sembako," ujarnya Syamsuardi.

Baca Juga : Update! Lima Daerah Kuning, 14 Lainnya Ditetapkan Masuk Zona Oranye di Sumbar

Masing-masing paket yang diberikan adalah senilai Rp500 ribu yang isinya 30 kg beras, 2 kg minyak goreng, 2 kg gula pasir, 1 kg kacang hijau dan 1 kaleng kental manis.

Ketua BAZNAS mengatakan, jumlah bantuan yang akan diberikan se-Kabupaten Padang Pariaman sejumlah 412 paket, dengan total dana sebanyak Rp206 juta.

Baca Juga : Jumlah Kesembuhan Pasien Covid-19 di Sumbar Bertambah 212 Orang

Setiap nagari menerima sebanyak 4 paket yang daftar penerimanya telah diinventarisir oleh pemerintah nagari beberapa waktu lalu.

 Bantuan yang diberikan tersebut berasal dari dana BAZNAS Provinsi Sumatera Barat sebesar Rp100 juta dan BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman sebesar Rp106 Juta.

"InsyAllah BAZNAS juga akan berjuang untuk selalu memberikan bantuan bagi masyarakat Padang Pariaman," ujarnya lagi. (*)

Reporter : Khairuddin | Editor : Nova Anggraini
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]