Mantap! BRI Sediakan Penginapan untuk Tenaga Medis RS Unand


Sabtu, 18 April 2020 - 20:47:24 WIB
Mantap! BRI Sediakan Penginapan untuk Tenaga Medis RS Unand BRI Sediakan Penginapan untuk Tenaga Medis RS Unand

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berkomitmen bersama seluruh stake holder untuk bergerak cepat membantu penanganan wabah corona di Indonesia, termasuk di Sumatera Barat. Salah satu wujud nyata BRI adalah menyediakan akomodasi penginapan untuk tenaga medis. 

Pemimpin Wilayah BRI Padang, Syamsul Arifin mengungkapkan, pihak BRI menyediakan Kampus BRI di Pasar Baru Padang sebagai tempat penginapan tenaga medis rumah sakit Unand.

"Rencananya 50 tenaga medis yang terdiri dari dokter dan perawat akan diinapkan di Kampus BRI. Kemarin (Jumat, 17/4) telah ada sekitar 14 orang yang langsung kita sambut kedatangannya," ungkap Syamsul.

Selain dihadiri langsung oleh Pemimpin Wilayah BRI Padang, penyambutan kedatangan rombongan pertama tenaga medis RS Unand pada jumat (17/4/2020) turut dihadiri oleh Head of Corporate University Campus BRI Padang, Agus Salim beserta karyawan. Sedangkan kedatangan tenaga medis didampingi oleh Dirut RS Unand Dr. dr Yevri Zulfiqar.

"Semoga kehadiran BRI di tengah pandemi covid-19 bisa bermanfaat untuk kita semua, dan semoga juga wabah ini segera berakhir," tutup Syamsul. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 06 Mei 2020 - 12:02:34 WIB

    Mantap! Efek Corona, Sampah Kota Padang Susut 100 Ton Per Hari

    Mantap! Efek Corona, Sampah Kota Padang Susut 100 Ton Per Hari PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Imbas penyebaran virus Corona atau Covid-19 rupanya tak hanya memberikan pengaruh negatif terhadap perekonomian rakyat. Namun, juga memberikan pengaruh positif bagi daerah. Buktinya sejak kebijakan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]