Ikuti Perluasan PSBB, Daihatsu Perpanjang dan Perluas Area Pemberhentian Sementara Operasional


Sabtu, 18 April 2020 - 23:40:50 WIB
Ikuti Perluasan PSBB, Daihatsu Perpanjang dan Perluas Area Pemberhentian Sementara Operasional Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Daihatsu di Indonesia terus memantau dan mengikuti peraturan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Saat ini kebijakan tersebut terus diperluas dan disusul penerapannya di beberapa area di Indonesia, mulai dari kabupaten/kota di Jawa Barat, Tangerang, hingga Riau.

Menindaklanjuti kebijakan Pemerintah tentang perluasan area PSBB, Daihatsu memutuskan untuk memperpanjang periode pemberhentian produksi sementara di pabrik yang sebelumnya dimulai pada 10-17 April 2020, menjadi 10-24 April 2020. Keputusan ini dilakukan karena Daihatsu mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, pelanggan, serta stakeholders lainnya.

Selain menghentikan produksi di pabrik, Daihatsu juga menghentikan sementara layanan operasional seluruh outlet di beberapa area, meliputi layanan showroom dan bengkel. Pemberhentian layanan sementara ini meliputi area sebagai berikut :
-    DKI Jakarta (34 Outlet) : Mulai 10 April 2020
-    Kota Depok, Kota/Kab. Bogor, Kota/Kab. Bekasi (17 Outlet) : Mulai 15 April 2020
-    Kota dan Kab. Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (13 Outlet) : Mulai 18 April 2020 
-    Kota Pekanbaru (4 Outlet) : Mulai 17 April 2020 

Daihatsu selalu memonitor situasi terkini berdasarkan kebijakan dari pemerintah dan koordinasi lebih lanjut dengan institusi terkait selama masa pemberhentian operasional sementara. Pelayanan Daihatsu tetap dapat diakses via online melalui website www.astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.

Daihatsu juga meminta kepada seluruh karyawan untuk tetap tinggal di rumah dan menjaga pola hidup sehat untuk menghindari resiko terinfeksi Covid-19, serta mengikuti arahan perusahaan mengacu kepada peraturan pemerintah.

“Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung semangat pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Sehingga, kami mohon dukungan dan pengertiannya dari pelanggan atas kebijakan pemberhentian layanan sementara ini. Semoga wabah ini dapat segera berlalu dan kita dapat segera beraktivitas normal kembali," ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI DSO).(*)

loading...
 Sumber : relis /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 24 September 2020 - 19:18:49 WIB

    Pergerakan IHSG Ikuti PMI-BI

    Pergerakan IHSG Ikuti PMI-BI HARIANHALUAN.COM - Indonesia sendiri juga memiliki indeks serupa yang dinamakan Prompt Manufacturing Index yang disingkat menjadi PMI-BI, lantaran indeks manufaktur ini dikeluarkan oleh Bank Indonesia..
  • Senin, 17 Agustus 2020 - 14:17:57 WIB

    Ikuti 5 Langkah Ini Jika Ingin Punya Uang Baru Pecahan Rp75.000

    Ikuti 5 Langkah Ini Jika Ingin Punya Uang Baru Pecahan Rp75.000 HARIANHALUAN.COM - Uang baru edisi khusus senilai Rp75.000 yang dikeluarkan oleh Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia kini sudah bisa didapatkan per hari ini. Hal ini disampaikan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Se.
  • Senin, 10 Agustus 2020 - 06:22:57 WIB

    Ikuti Yuk, Kompetisi Fotografi Pertamina Berhadiah Rp 32,5 Juta

    Ikuti Yuk, Kompetisi Fotografi Pertamina Berhadiah Rp 32,5 Juta HARIANHALUAN.COM - Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pertamina menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) menggelar kompetisi foto bagi jurnalis foto di Indonesia. Tema ya.
  • Jumat, 03 Juli 2020 - 07:54:28 WIB

    Iseng Ikuti Kuis, Fitri Yanti Raih Hadiah Rp25 Juta

    Iseng Ikuti Kuis, Fitri Yanti Raih Hadiah Rp25 Juta HARIANHALUAN.COM - Fitri Yanti (45), Pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) asal Medan, Sumatera Utara, berhasil meraih hadiah Rp 25 juta dari ketekunannya mengikuti program kuis Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-12. Warga.
  • Sabtu, 04 April 2020 - 11:12:50 WIB

    Ayo Ikuti! HMG Gelar Business Plan Competition, Ditutup 30 April 2020

    Ayo Ikuti! HMG Gelar Business Plan Competition, Ditutup 30 April 2020 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Haluan Foundation (Haluan Media Group/HMG) menggelar Business Plan Competition untuk kalangan milenial yang dibuka sejak 1 April 2020. Dari ajang ini diharapkan lahir pengusaha-pengusaha muda yang .

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]