Yuk Ikutan! Youth Up Gelar Campaign Menulis Cerita Positif Selama Covid-19, 100 Karya Terbaik Akan Dibukukan


Ahad, 19 April 2020 - 06:01:07 WIB
Yuk Ikutan! Youth Up Gelar Campaign Menulis Cerita Positif Selama Covid-19, 100 Karya Terbaik Akan Dibukukan Ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Youth up yang merupakan industri kreatif tempat berkumpulnya anak-anak muda yang ingin berkarya dan berjiwa sosial, menggelar campaign menulis dengan tujuan berbagi kisah positif selama pandemi covid-19.

Dalam campaign ini, 100 kisah inspiratif yang terpilih akan dibukukan.

Campaign ini menyasar kepada siapa saja dari kalangan dan profesi apapun yang memiliki kepedulian terhadap kemanusiaan dan sosial.

Intan Okta Mulyana, salah seorang anggota Youth up menuturkan Youth up ingin berbagi kisah positif agar masyarakat tetap sehat secara fisik dan psikis.

"Ditengah kondisi saat ini, setidaknya kita bisa berbagi KISAH POSITIF untuk dibagikan bersama. Youth it paham betul, masyarakat pasti lelah tertekan dan takut ditengah kondisi saat ini. Tapi setidaknya, mari kita kendalikan rasa itu dengan berbagi kisah positif. Kita balikkan keadaan, biarkan para tenaga medis dan pihak berwenang melakukan tugasnya, mari kita lakukan tugas kita untuk menjaga masyarakat tetap sehat fisik dan psikis," ungkap Intan.

Lebih lanjut ia mengajak masyarakat untuk bisa bercerita apa saja yang dilakukan lakukan selama menghadapi pandemi covid-19 ini.

"Bagikan sepenggal kisah positif versi kamu selama menghadapi pandemi ini. Jadilah 100 orang terpilih untuk menjadi Pelindung Bumi. Kami menyebutnya begitu," tuturnya.

Bagi yang ingin berpartisipasi, tulisan dikirim dalam bentuk file microsoft word maksimal 1-2 halaman.

"Boleh pakai gambar dan ekspresi yang lain. Sertakan nama, kegiatan kamu dan kota kamu berada. 100 kisah yang terpilih akan kami bukukan dan bagikan. Kisah kamu bisa dikirim melalui : bit.ly/NantiKitaCeritaTentangPelindungBumi . Yuk sebarkan kebaikan! Ambil peranmu sekarang. Ayo menulis. #YUcanwinthis #YouthUp," tutupnya. (*)

Reporter : Yessi Yeswita | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]