Hindari Keramaian! Tim Gabungan Akan Patroli di Padang Pariaman


Ahad, 19 April 2020 - 12:14:47 WIB
Hindari Keramaian! Tim Gabungan Akan Patroli di Padang Pariaman Petugas patroli siap-siap akan melaksanakan tugasnya usai dilepas resmi Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di depan Polres daerah setempat.

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Jajaran Polres Padang Pariaman dan Satpol-PP Padang Pariaman dilepas resmi Wakil Bupati Suhatri Bur dan Kapolres Padang Pariaman AKBP Zamroni Wibowo melakukan patroli pengawasan aktivitas masyarakat yang mengundang keramaian di daerah setempat, malam minggu (18/4-2020).

Selain patroli, juga mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di lapau-lapau seperti mainan domino dan sejenisnya.

Baca Juga : PLN Peduli Salurkan Dana CSR/TJSL Rp 388 Juta untuk Sarana Umum di Padang

Pada malam itu petugas berpatroli di wilayah kecamatan Lubuk Alung dan kecamatan Batang Anai.

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Kapolres Padang Pariaman mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan oleh seluruh Polsek dan Pemerintah kecamatan se-kabupaten Padang Pariaman mulai Minggu malam sampai PSBB benar -benar diterapkan di kabupaten Padang Pariaman.

Baca Juga : Pemkab Solsel Targetkan PAD Rp336 Juta dari Sewa Kios dan Los Pasar di 2021

Ini juga merupakan bentuk sosialisasi bagi masyarakat agar tidak terkejut dengan diberlakukannya PSBB yang kemungkinan efektif mulai tanggal 22 April 2020, tujuanya untuk memutus mata rantai covid 19.

Dan AKBP Zamroni Wibowo mengatakan jika PSBB diberlakukan maka sanksinya jelas akan ditindak. (*)

Baca Juga : Kota Pariaman Berpotensi Kembangkan Bawang Merah, Tumbuh sangat Baik dan Subur

Reporter : Trisnaldi | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]