Anggota DPRD Pasbar Serahkan Bantuan APD


Ahad, 19 April 2020 - 14:02:47 WIB
Anggota DPRD Pasbar Serahkan Bantuan APD Anggota DPRD Pasbar dari Fraksi Partai Demokrat, Sifrowati Yulianto saat menyerahkan bantuan APD kepada Gugus tugas percepatan penanggulangan covid 19 Kabupaten Pasbar.

PASBAR, HARIAN HALUAN.COM--Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sifrowati Yulianto dari fraksi partai Demokrat serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus tugas percepatan penanggulangan covid 19 Pasbar, di Rumah dinas Bupati Pasbar, Minggu (19/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Ketua Pusat Pengendalian Operasi (PUSDAL) covid 19 Pasbar, Edi Busti yang selanjutnya akan diserahkan kepada Satuan Gugus tugas covid 19 kabupaten Pasbar.

Baca Juga : Terus Melonjak, Dharmasraya Sumbang 32 Kasus Positif Covid-19

Sifrowati Yulianto yang juga selaku Ketua TP. PKK Pasbar dalam penyerahan ADP tersebut mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian partai Demokrat dalam menyikapi pencegahan covid 19 saat ini dengan memberikan 10 buah APD yang saat ini memang sangat dibutuhkan.

"Bantuan 10 buah baju APD ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat untuk memutus tali rantai penyebaran virus covid 19 yang saat ini memang dianggap masih kurang,"Ujar Sifrowati.

Baca Juga : Sejahterakan Petani Ikan di Pasaman, Diskan-BUMNag akan Menjalin MoU

Dari itu, Sifrowati juga mengajak semua pihak agar dapat membantu kekurangan APD yang ada sehingga dapat terpenuhi. Karena baju APD merupakan alat pelindung diri yang wajib dipakai oleh petugas yang akan kontak langsung dengan pasien positif covid 19.

"Semoga APD ini dapat bermanfaat untuk menjaga keselamatan para petugas medis dan tim yang bertugas  diposko perbatasan yang selalu berjuang digarda terdepan untuk mengantisipasi penularan covid 19 ketengah-tengah masyarakat,"Harapnya. (*)

Baca Juga : Kasus Positif Corona di Sumbar Bertambah 286, Sembuh 100, dan Meninggal Dunia 1 Orang

Reporter : M Fadli | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]