Sudah Tua, Mike Tyson Berkeinginan Punya Tato Seluruh Badan


Ahad, 19 April 2020 - 19:42:27 WIB
Sudah Tua, Mike Tyson Berkeinginan Punya Tato Seluruh Badan Mike Tyson

OLAHRAGA, HARIANHALUAN.COM -- Mantan juara dunia kelas berat tinju Mike Tyson mengaku tidak menyesal memiliki tato di wajah. Si Leher Beton bahkan tertarik untuk memiliki tato di seluruh tubuh saat ini. Tyson memiliki tato di wajah kiri. Tato dengan desain tribal itu didapat Tyson di Las Vegas tiga hari jelang pertarungan melawan Clifford Etienne di Memphis pada 22 Februari 2003.

Dalam wawancara dengan SportBible, Tyson mengaku tidak pernah menyesal memiliki tato di wajah. Juara dunia kelas berat WBC, WBA, dan IBF termuda sepanjang sejarah itu justru bangga memiliki tato di wajah. "Tidak [menyesal]. Banyak hal terjadi untuk membuat tato ini, banyak hal bagus terjadi. Atlet-atlet muda terkadang datang ke saya dan mengatakan karena saya tato ini disebut 'Mike Tyson'," ujar Tyson dikutip dari TalkSport.

Meski sudah 53 tahun, Tyson mengaku masih tertarik membuat tato baru. Bahkan eks petinju yang saat ini sukses menjalani bisnis ganja ingin membuat tato di seluruh tubuh. "Beberapa hari lalu saya berpikir membuat tato baru. Saya dalam kondisi fisik bagus. Saya berpikir mendapatkan tato di seluruh tubuh," ucap Tyson.

"Saya melihat orang yang memiliki tato seluruh tato, mulai dari leher hingga kaki. Dia terlihat fit seperti saya dan terlihat indah, dan saya bilang 'wow'. Seluruh tubuhnya ada tato dan saya pikir itu indah," sambung Tyson.

Meski sudah pensiun lama, Tyson diyakini mantan pelatih, Jeff Fenech, masih tetap beraksi di atas ring tinju. Fenech bahkan yakin Tyson masih bisa mengalahkan Deontay Wilder dengan mudah. "Saya jamin kalau Mike Tyson berlatih selama enam minggu, dia akan menjatuhkan Wilder dalam semenit," ucap Fenech. (*)

loading...
 Sumber : CNN Indonesia /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]