Purna Paskibraka Indonesia di Pessel Bergerak Lawan Covid-19


Ahad, 19 April 2020 - 20:28:42 WIB
Purna Paskibraka Indonesia di Pessel Bergerak Lawan Covid-19 Purna Paskibraka Indonesia Cabang Pessel menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

PESSEL, HARIANHALUAN.COM -- Atas dasar kemanusiaan dan niat ingin membantu sesama, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pessel pun tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh Covid-19. Bantuan yang diberikan kepada puluhan masyarakat di Pesisir Selatan ini juga berasal dari donasi semua anggota PPI Pessel. 

Ketua PPI Pessel, Furqan Atama menyebut, inisiatif untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat ini bermula dan niat yang tulus para anggota. Melihat lumpuhnya perekonomian masyarakat serta dampaknya, membuat semua anggota PPI Pessel bergerak untuk membantu. "Kita mengumpulkan donasi semua anggota melalui rekening," kata Furqan saat penyerahan bantuan, Minggu (19/4/2020).

Baca Juga : Polda Sumbar Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI 

Ditambahkannya, dari hasil pengumpulan dana tersebut didapatlah puluhan paket sembako untuk masyarakat yang berisi beras, gula ,telur dan mie instan. Setidaknya, bantuan ini bisa meringankan dan mengurangi beban masyarakat yang tak lagi bekerja serta tak punya penghasilan karena wabah yang sudah menjadi pandemi di dunia ini. 

"Bantuan itu sudah kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhlan. Semuanya hadir, mulai anggota dan pengurus PPI Pessel. Insha Allah, kegiatan akan terus berlanjut. Kami pun selalu open donasi untuk tahap kedua," tutup Furqan. (*)

Baca Juga : Gubernur Sumbar Sebut Tanaman Serai Wangi Bisa Untungkan Petani

Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]