Hilang Kendali, Minibus Jungkir Balik Hantam Rumah di Pessel


Ahad, 19 April 2020 - 23:40:11 WIB
Hilang Kendali, Minibus Jungkir Balik Hantam Rumah di Pessel Mobil jungkir balik di Pessel.

PESSEL, HARIANHALUAN.COM -- Diduga hilang kendali, satu unit minibus jenis Honda Mobilio dengan nopol BA 1311 FP jungkir balik ke pekarangan rumah warga, Sabtu (18/4/2020) pagi. Akibat kejadian ini, minibus tersebut terbalik dengan posisi bagian belakang mobil menghadap keatas dan rusak di hampir semua bagian.  

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, Minggu (19/4/2020), minibus yang dikendarai oleh Martias (60), warga kampung Karang Tangah, Kenagarian Lakitan Selatan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan ini menabrak rumah warga saat melaju dari arah pasar Kambang menuju Balai Selasa.  Namun, sampai di tikungan jalan raya Dusun Pacuan Kampung Gurun Panjang, tiba-tiba mobil hilang kendali dan menabrak pagar.

Baca Juga : Bejat! Ayah Perkosa Anak Kandung Berkali-kali Hingga Hamil

Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu Yuliadi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, itu murni kecelakaan tunggal atau out of control mobil Honda Mobilio tersebut. "Diduga sopirnya me gantuk dan tak bisa mengendalikan stir mobil, tepat ditikungan jalan raya dusun Pacuan Kampung Gurun Panjang, mobil langsung menghantam rumah warga," kata Kasat.

Tidak hanya kerugian materil, pengemudi mobil juga mengalami luka lecet dan menjalani perawatan di Puskesmas Kambang. "Tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan mobil dan teras rumah warga. Mobil itu kini sudah diamankan guna penyidikan lebih lanjut," tutup Kasat Lantas. (*)

Baca Juga : Gempa Magnitudo 6,1, Pemkab Malang Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]