Astaga! Di Tengah Corona, Warga Masih Berkerumun Bayar Tagihan di Loket PDAM Payakumbuh


Senin, 20 April 2020 - 10:41:13 WIB
Astaga! Di Tengah Corona, Warga Masih Berkerumun Bayar Tagihan di  Loket PDAM Payakumbuh Warga masih berbondong-bondong ke PDAM untuk membayar tagihan air.

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Ratusan pelanggan  PDAM Kota Payakumbuh silih berganti mendatangi loket pembayaran dari perusahaan milik daerah tersebut di tengah mewabahnya virus corona pada Senin (20/4) pagi.

Kedatangan pelanggan yang terbilang cukup ramai itu untuk membayar tagihan air PDAM. Dari pantauan Haluan.com, dari dalam halaman PDAM Kota Payakumbuh, ada dua titik loket pembayaran yang dibuka oleh PDAM Kota Payakumbuh. Yakni pada bagian ujung halaman yang sebelumnya merupakan tempat parkir mobil dan loket lama untuk penagihan.

Di kedua loket tersebut, terdapat antrean yang cukup panjang dengan jarak antar kerumunan pelanggan yang tidak sampai 1 meter. Pada loket yang lama, dilengkapi oleh bilik steril dari Corona serta petugas yang siaga. 

Setiap pelanggan yang akan masuk ruangan, suhu tubuhnya diperiksa dengan thermogun. 

Sedangkan, di luar ruangan masih ada pelanggan yang tidak memakai masker. "Saya ke sini untuk membayar tagihan air PDAM," kata salah seorang pelanggan yang sempat ditanya Haluan.com.

Sementara, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak PDAM Kota Payakumbuh terkait masih berbondong-bondongnya pelanggan yang mendatangi perusahaan daerah tersebut saat mewabahnya virus Corona. (*)


 

Reporter : Dadang Esmana /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]