Wabah Covid-19 Menyebar, Ketua DPRD Pasbar Bagi-bagi Masker


Selasa, 21 April 2020 - 12:23:38 WIB
Wabah Covid-19 Menyebar, Ketua DPRD Pasbar Bagi-bagi Masker Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni pasangkan masker kepada masyarakat.

PASBAR, HARIANHALUAN.COM -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran wabah Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Parizal Hafni dari Fraksi Gerindra membagikan 2000 masker kepada pengendara yang melewati Jalan Lintas Simpang Empat-Air Bangis, tepatnya di Simpang Trans Parit, Kecamatan Koto Balingka, Senin (20/4/2020) kemarin.

Dalam kegiatan berbagi masker itu, Parizal Hafni juga didampingi oleh para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Pasbar, Babinsa dan Kapospol Parik Koto Balingka. Saat dikonfirmasi harianhaluan.com di Simpang Empat, Selasa (21/4/2020), Parizal Hafni mengatakan, kegiatan itu merupakan kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat dalam hal mencegah dan memutus rantai Covid-19 di Pasbar.

Baca Juga : Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa, S.IP., MH Sambut Aspirasi Masyarakat Campago Barat

Dikatakannya, masker yang dibagikan merupakan gabungan dari bantuan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade serta dari dirinya pribadi selaku Ketua DPRD Pasbar. "Ini wujud kepedulian Partai Gerindra dalam mengantisipasi penyebaran covid 19 ditengah masyarakat, masker yang dibagikan juga termasuk bantuan dari bapak Nasrul Abit dan Andre Rosiade," ungkapnya. 

Parizal Hafni juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada menghadapi penyebaran Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan sabun, rajin olah raga, menjaga jarak dengan orang lain serta menjauhi tempat-tempat keramaian dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak. "Mari kita waspada dan jangan lupa, menerapkan pola hidup sehat dan bersih yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar," ujarnya.

Baca Juga : Agar Tepat Sasaran, Dinsos Pessel Mutakhirkan Data Fakir Miskin

Sementara itu, Budi salah seorang pengendara yang melintas mengatakan, sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra yang telah peduli terhadap masyarakat, terlebih di saat langkanya masker saat ini. "Saya bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dari Ketua DPRD Pasbar dan para petinggi Partai Gerindra lainnya yang telah peduli terhadap apa yang dirasakan masyarakat dalam mengahadapi covid 19 saat ini," tutupnya. (*)

Reporter : Fadli | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]