Besok PSBB Dimulai, Hendri Septa Minta Masyarakat Padang Harus Disiplin


Selasa, 21 April 2020 - 20:08:37 WIB
Besok PSBB Dimulai, Hendri Septa Minta Masyarakat Padang Harus Disiplin Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa. Ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa selalu agresif  mensosialisasikan tentang bahaya pandemi Covid-19 kepada masyarakat termasuk besok akan di Berlakukan PSBB (Pembatasan Dodial Besksla Besar di Sumatera Barat, sesuai perintah Menteri Kesehatan RI tertanggal 17 April 2020.

PSBB bukan saja berlaku di Kota Padang tapi  berlaku diseluruh Kota dan Kabupaten di Sumatera Barat, sebut Hendri Septa, Selasa (21/4/2020).

"Kita sebagai warga Kota Padang harus dapat mematuhi imbauan dan instruksi dari penerintah supaya rantai penularan covid-19 dapat dicegah dan terputus," kata Hendri Septa

Maka Hendri Septa berharap, seluruh masyarakat kota Padang dengan penuh kesadaran. Diketahui pandemi Corona Virus (Covid-19) yang sangat mengancam jiwa Di seluruh belahan dunia, Indonesia, bahkan sekarang di Kota Padang.

"Tentu perlu upaya yang serius untuk pencegahanya. Pemerintah Sumatera Barat telah menetapkan Provinsi Sumatera Barat Untuk melakukan PSBB dalam rangka memutus penularan Covid-19," ujar Hendri Septa.

Dalam hal ini pemerintah Kota Padang telah mengambil beberapa Kebijakan demi keselamatan Warga kota Padang tercinta dari ancaman wabah virus corona tersebut. (*)

 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]