Pandemi Corona, Polresta Padang Bagikan 1.000 Sembako


Selasa, 21 April 2020 - 20:34:45 WIB
Pandemi Corona, Polresta Padang Bagikan 1.000 Sembako Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Tri Himawan menyerahkan sembako pada masyarakat.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pandemi corona yang tengah terjadi di hampir semua belahan dunia membuat efek yang sangat mengerikan, terutama dalam bidang ekonomi masyarakat. Polisi yang punya fungsi sebagai pengayom masyarakat pun harus ikut turun tangan setidaknya meringankan beban ekonomi untuk masyarakat terdampak.

Hal itulah yang mendasari Polresta Padang untuk menggelar aksi bagi-bagi sembako bagi masyarakat. Sedikitnya, sekitar 1.000 paket sembako sudah disiapkan oleh semua jajaran Polresta Padang untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Selasa 09 Maret 2021

"Hari ini, kita lakukan pembagian sembako untuk masyarakat, terutama yang terdampak virus Covid-19 ini. Kegiatan tersebut digelar serentak seluruh Indonesia sesuai dengan maklumat Kapolri," kata Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Tri Himawan saat penyerahan sembako secara simbolis di kawasan Alang Laweh, Selasa (21/4/2020).

Didampingi Wakapolres, AKBP Haris Hadis dan semua jajaran di Polresta Padang, penyerahan sembako ini disambut antusias oleh masyarakat. "Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak oleh virus Covid-19," tutup Kapolres. (*)

Baca Juga : Pantai Air Manis Padang Masih Lengang, Omset Pedagang Anjlok

Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]