DPP Partai Demokrat Beri Bantuan APD untuk RS dan Puskesmas di Payakumbuh


Rabu, 22 April 2020 - 18:50:59 WIB
DPP Partai Demokrat Beri Bantuan APD untuk RS dan Puskesmas di Payakumbuh Ilustrasi

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN. COM - Di tengah langkanya Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis akibat wabah Corona di Payakumbuh, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan bantuan APD di Balaikota, Rabu (22/4).

Bantuan APD tersebut disalurkan oleh Deputi Operasi Dan Kampanye (Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Rezka Oktoberia yang saat ini turun ke lapangan bersama pengurus Partai Demokrat di daerah untuk menyerahkan bantuan ke rumah sakit dan Puskesmas.

"Selasa sudah diserahkan bantuan ke Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu ini diserahkan ke Payakumbuh. Kami ucapkan terimakasih kepada wali kota. Bantuan dari DPP melalui Rezka Oktoberia di bawah perintah Ketum AHY, dapat dimanfaatkan petugas medis di lini depan dan mereka menjadi percaya diri tanpa was-was bekerja," kata Fahlevi Mazni dan Sri Joko Purwanto yang diutus langsung oleh AHY tersebut.

Wali Kota Payakumbuh menyampaikan apresiasi atas kepedulian Ketua Umum Partai Demokat kepada Kota Payakumbuh. Hal ini sebagai angin segar bagi petugas medis di lapangan yang berperang melawan virus Corona.(*)


 

loading...
Reporter : Zulkifli /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]