Jelang Ramadan, Audy Joinaldy Sebar Jadwal Imsakiyah dan Spanduk di Kabupaten/Kota di Sumbar


Kamis, 23 April 2020 - 19:00:52 WIB
Jelang Ramadan, Audy Joinaldy Sebar Jadwal Imsakiyah dan Spanduk di Kabupaten/Kota di Sumbar Masyarakat menerima spanduk dari Audy Joinaldy. Ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tak kenal leah, Dr (cand). Ir Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng melalui Relawan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Emma Yohanna dan relawan Komunitas Ojek D'Kalong kembali turun menyebar 50 spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, serta jadwal imsakiyah Ramadhan.

Kegiatan pembagian spanduk dan imsakiyah di Kota Padang ini dilaksanakan sejak Senin (20/4/2020) yang disebar di sejumlah titik di wilayah itu, yakni Ampang dan Kuranji.

Ketua Tim Media Center Pemenangan Audy, Nuzul Amri mengatakan, bahwa Audy Joinaldy yang diwakilkan oleh relawan PPP serta relawan Komunitas Ojek D'Kalong turun membagikan spanduk bertemakan Ramadhan dan pencegahan virus Corona atau Covid-19 di Kota Padang.

"Ada pemasangan spanduk bertemakan marhaban ya ramadhan di 18 kabupaten dan kota di Sumbar, kecuali Mentawai," kata Nuzul saat dihubungi Harianhaluan.com, Kamis (23/4/2020).

Pria yang akrab disapa Joen ini menyebutkan, target yang menerima imsakiyah ini adalah masjid, mushalla, rumah penduduk, warung, pos ronda, hingga pos Covid-19.

"Yang menjadi sasaran kita untuk penyebaran imsakiyah ini mulai dari masjid hingga pos Covid-19," ujar Nuzul Amri.

Dalam waktu bersamaan, kata Nuzul Amri, Sobat Audy juga membagikan imsakiyah di sejumlah kabupaten dan kota, yakni Sijunjung, Dharmasraya, Sawahlunto, Mentawai yang menyasar hingga ke tingkat kelurahan di daerah itu. Sementara di Pesisir Selatan, Pasaman, Solok Raya dibagikan melalui relawan PPP. Sedangkan di Lubung Basung diwakilkan oleh Sahabat Setia Audy.

"Jadi sebagian daerah hampir selesai pembagian imsakiyah dan pemasangan spanduknya. Sekarang yang lagi jalan Sijunjung, insyaAllah hari ini beres. Totalnya ada 100 rim imsakiyah," sebut Nuzul Amri.

Terakhir , Nuzul Amri menuturkan, tujuan dari kegiatan ini bentuk bukti kepedulian Audy Joinaldy terhadap masyarakat Sumbar agar ikut serta mawas diri dari penularan virus Corona selama bulan Ramadhan. Melalu spanduk itu, kata Nuzul, Audy berharap agar masyarakat tetap beribadah selama bulan puasa.

"Ini bertujuan agar masyarakat tetap melaksanakan ibadah puasa dengan suka cita, dan tetap menjaga diri selama penyebaran virus Corona," tukasnya. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]