Pegawai Honorer Kemenag Tanah Datar Dapat Bantuan dari Bank Nagari Syariah


Jumat, 24 April 2020 - 16:16:53 WIB
Pegawai Honorer Kemenag Tanah Datar Dapat Bantuan dari Bank Nagari Syariah Kepala Bank Nagari Syariah Batusangkar menyerahkan bantuannya kepada tenaga honorer Kankemenag. Foto: FERI MAULANA

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM -- Pegawai Honorer Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Datar mendapat bantuan dari Bank Nagari Syariah Batusangkar.

Bantuan itu diserahkan Kepala Bank Syariah Batusangkar, Fitri Bahreni kepada Kasubag Tata Usaha Yusmarli, di kantor Kemenag.

Fitri Bahreni mengatakan bantuan berupa beras ini diserahkan pada belasan orang diantaranya penjaga sekolah Madrasah dan penjaga kantor KUA tersebut sebagai untuk penyemangat dan peduli pada tenaga honerer yang juga terkena dampak dari Covid-19.

Dikatakan, ditengah pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga sebagai bentuk kepedulian dari Bank Nagari Syariah ditujukan pada penjaga Madrasah dan kantor

“Semoga bantuannya bermanfaat ditengah kesulitan ekonomi saat ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala TU Kemenag H. Yusmarli juga menyampaikan terimakasihnya dan apresiasi atas kepedulian Bank Nagari Syariah Batusangkar tersebut, dan sebagai wujud dari kerjasama yang dibangun selama ini.

Katanya, honorer ini memang membutuhkan bantuan karena ditengah kondisi ekonomi yang sulit ditambah dengan dampak wabah Covid-19, karena tak berimbang pendapatan dan kebutuhan hidup keluarganya.

Dikatakan, Bank Nagari Syariah telah merajut kerjasama dengan Kankemenag dalam transaksi keuangan, kegiatan Dipa, gaji ASN dan honorer, kata Yusmarli. (*)

Reporter : Feri Maulana | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]