Salurkan Bantuan APD Hingga Puskemas Nagari, Mulyadi Ingin Keselamatan Tenaga Medis Terjamin


Jumat, 24 April 2020 - 23:34:39 WIB
Salurkan Bantuan APD Hingga Puskemas Nagari, Mulyadi Ingin Keselamatan Tenaga Medis Terjamin Mulyadi antarkan langsung bantuan ke Padang Pariaman.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -  Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II, Mulyadi selalu mendukung tenaga medis yang bertugas di garda terdepan mengatasi penyebaran wabah corona. Untuk itu, Mulyadi rela membawa langsung bantuan alat pelindung diri hingga ke Puskemas. 

Mulyadi menilai fasilitas kesehatan dan tenaga medis di pelosok nagari juga membutuhkan dukungan fasilitas untuk mengatasi covid-19. Mulyadi ingin keamanan tenaga medis di puskesmas pun terjamin.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 204, Sembuh 99, dan Meninggal Dunia 3 Orang

"Tenaga medis di puskesmas-puskesmas ini juga harus kita perhatikan, perjuangan mereka di tengah pandemi virus covid-19 harus kita berikan apresiasi. Semoga dengan bantuan yang saya berikan tenaga medis kita dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan terlindungi dari virus covid-19," kata Mulyadi.

Selain membawa bantuan untuk medis, Mulyadi juga ingin melihat kondisi kesiapan puskesmas dan kondisi tenaga medis untuk melayani masyarakat yang terindikasi positif covid-19.

Baca Juga : Pasca Oknum Pegawai Lapas Terlibat Narkoba, Kalapas Bukittinggi Gelar Razia dan Bentuk Tim Khusus

"Sebagai wakil rakyat, saya memiliki tanggung jawab untuk mengetahui kondisi langsung tenaga medis kita yang berjuang di garis depan, dengan mengecek langsung saya bisa tahu apa saja kekurangan yang dialami oleh para dokter dan perawat," tuturnya.

Demi memastikan kesiapan puskesmas atau faskes, Mulyadi rela berkeliling hingga pelosok nagari. Mulyadi menyalurkan 1.278 buah bantuan alat pelindung Kabupaten Agam. 

Baca Juga : Aksi Pencurian Kotak Amal di Dharmasraya Ini Terekam CCTV

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian saya terhadap kemanusiaan dan tenaga medis kita, sebisa mungkin jika ada yang bisa saya bantu maka akan saya upayakan," pungkasnya.

Editor : Heldi Satria | Sumber : rilis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]