Setelah Belva, Presiden juga Setujui Pengunduran Diri Andi Taufan


Sabtu, 25 April 2020 - 08:38:29 WIB
Setelah Belva, Presiden juga Setujui Pengunduran Diri Andi Taufan Pramono Anung

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima dan menyetujui serta memahami pengunduran diri Andi Taufan. Lebih lanjut, Seskab menyampaikan bahwa pengunduran diri Andi Taufan yang disampaikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada tanggal 17 April 2020. 

“Memang benar Saudara Andi Taufan telah mengajukan surat pengunduran diri pada tanggal 17 April dan Bapak Presiden sudah menerima surat tersebut,” tulis Seskab pada akun Instagram yang diunggah pada Jumat (24/4/2020). Pada unggahan tersebut, Seskab menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima dan menyetujui pengunduran diri tersebut. 

Baca Juga : Punya Harta Rp7,7 Miliar dan Lulusan Amerika, Dico Ganiduto Bupati Termuda di Jateng

“Bapak Presiden memahami alasan yang disampaikan Saudara Andi Taufan dan secara prinsip menyetujui pengunduran diri Saudara Andi Taufan,” ungkap Seskab. 

Pada bagian akhir unggahannya, Seskab menyampaikan bahwa Presiden menghargai komitmen Andi Taufan yang ingin mengabdikan diri secara penuh kepada penguatan ekonomi masyarakat bawah terutama usaha mikro. “Karena penguatan ekonomi lapisan bawah terutama UMKM juga menjadi perhatian Presiden selama ini,” tulis Seskab di akhir unggahannya. (*)

Baca Juga : Update 28 Februari: Kasus Covid-19 Bertambah 5.560 Orang, 6.649 Sembuh

Editor : Agoes Embun | Sumber : Seskab.go.id
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]