Balap Liar usai Sahur, 80 Remaja Diamankan Polisi


Ahad, 26 April 2020 - 14:55:56 WIB
Balap Liar usai Sahur, 80 Remaja Diamankan Polisi Sekitar 80 remaja diamankan karena terlibat aksi balap liar di Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sekitar 80 orang yang rata-rata masih berusia remaja diamankan oleh jajaran Polresta Padang karena menggelar balap liar. Penangkapan yang dilakukan pada Minggu (26/4/2020) usai sahur dan salat Subuh itu dilakukan di beberapa lokasi berbeda. Petugas pun mengamankan 42 unit kendaraan milik para pebalap liar tersebut.

Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Tri Himawan melalui Kasat Reskrim, Kompol Rico Fernanda mengatakan, mereka diamankan usai sahur dan salat subuh. “Ada beberapa lokasi yang dipantaua oleh petugas yakni, kawasan Tepi Laut atau Jalan Samudera, Tugu Gempa, Purus dan di depan Hotel Bumi Minang,” katanya.

Ditambahkannya, saat penertiban, beberapa orang sempat mencoba untuk melarikan diri, bahkan salah seorang personel yang mencoba menghentikan ditabrak oleh para pebalap liar ini. “Aksi mereka terbilang nekat dan meresahkan masyarakat. Kita akan beri efek jera untuk mereka, semoga saja mereka tak lagi mengulangi aksi tersebut," jelas Rico. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]