Viral Artis TikTok Filipina Diserang Netizen +62, Akun Reemar Sempat Hilang di Report


Selasa, 28 April 2020 - 13:43:51 WIB
Viral Artis TikTok Filipina Diserang Netizen +62, Akun Reemar Sempat Hilang di Report artis Tik Tok Filipina Reemar Martin.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Akun Instagram artis Tik Tok Filipina Reemar Martin diserang netizen Indonesia. Akun Instagram @reemar.official18 itu dibanjiri komentar negatif oleh warganet +62.

Netizen yang rata-rata perempuan itu menghujat Reemar karena cemburu. Banyak pacar mereka yang mem-follow akun yang bersangkutan karena kecantikannya. Nama Reemar semakin dikenal saat video live Instagramnya viral.

Ia dikerjai oleh netizen Indonesia yang menuliskan komentar saat dirinya live dengan sahabatnya.
Netizen pria tersebut menulis alat kelamin wanita dalam bahasa Indonesia. Dengan polosnya Reemar membaca tulisan tersebut.

Reemar pun menjadi olok-olokan netizen perempuan terkait ketidaktahuannya mengucapkan kata tersebut. Tak hanya itu, ada juga netizen pria yang menulis ajakan berhubungan badan dengan bahasa yang tak pantas.

Hal ini membuat netizen perempuan kesal karena pacar mereka selalu membandingkan dengan Reemar. Banyak netizen yang menuliskan komentar jika Reemar membeli followers supaya terlihat banyak. Seperti yang dituliskan oleh akun @atanayatiara, "beli yah, fllers lu pengikut sebanyak itu, tapi like nya gitu doang."
zuanfrnzh_ : wkwk fens nya org indo semua tanpa org indo bisa apa lo

Bahkan akun Reemar sempat hilang karena di-report oleh netizen Indonesia. michaelalxdro: Yah dia mungkin kena report krna ciwi-ciwi indo pada kesal ama pasangannya krna nih cewe, jadi mereka semua kek pada kompak ngereport dia, padahal sih yg salah bukan nih cewe, ni cewe aja kaga tau kenapa sebenarnya dia di report hm:/, yg salah cowok mereka aja mungkin yah..yg ga bisa nahan diri..oklah kalau sekedar kagum mah santai aja, tapi kalau udah sampai mutusin yh cowonya berani kaga bisa jaga perasaan pasangannya dgn baik". Reemar pun membuat akun Instagram lagi dan akun yang lama juga telah kembali.

Ia meminta kepada netizen untuk tidak me-report akunnya karena ia juga tidak tahu alasan mengapa akunnya kena report. Namun akun tersebut masih saja diserang dengan komentar negatif dari netizen Indonesia.

Reemar Martin merupakan artis Tik Tok yang berasal dari Filipina. Ia lahir di Manila pada tahun 1999. Reemar memiliki senyum manis sehingga membuat banyak laki-laki menyukainya. (*)

 Sumber : Tribunjateng.com /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]