Niniak Mamak Agam Bahagia Rasakan Bantuan Mulyadi di Tengah Pandemi


Selasa, 28 April 2020 - 23:54:38 WIB
Niniak Mamak Agam Bahagia Rasakan Bantuan Mulyadi di Tengah Pandemi Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi.

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Salah satu niniak mamak atau pemangku adat Kabupaten Agam, Datuk Dipucuak Muhammad Husen sangat bahagia ketika mendapatkan bantuan dari Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi di tengah pandemi virus covid-19 atau corona. Bagaimana tidak, bantuan yang diberikan oleh wakil rakyat tersebut merupakan alat kesehatan yang sangat dibutuhkan di saat pandemi.

"Saya bahagia sekali dan merasa terhormat Pak Mulyadi sudah meluangkan waktunya untuk mendatangi tempat saya, kami juga mendapatkan bantuan dari beliau di tengah pandemi ini," tutur Husen.

"Kedatangan Pak Mulyadi ke tempat saya sudah saya tunggu-tunggu, Alhamdulillah saat ini terlaksana," imbuhnya.

Husen juga mengatakan tidak merasa kaget ketika Mulyadi datang dengan membawa bantuan untuk masyarakat. Dirinya mengaku telah mengenal Mulyadi sejak lama.

"Pemberian bantuan kepada masyarakat dari Pak Mulyadi adalah hal yang wajar dan tidak baru bagi saya, beliau memang sudah sering menyalurkan bantuan kepada masyarakat," kata dia.

Sementara itu, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi menuturkan akan terus berupaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi. Dirinya yakin dengan saling bekerja sama banyak masyarakat yang dapat dibantu.

"Di tengah pandemi ini adalah hal yang seharusnya kita lakukan adalah saling tolong menolong, jika kita memiliki kemampuan lebih tidak ada salahnya menolong saudara kita yang membutuhkan," tutur Mulyadi.

"Insha Allah dengan saling membantu, banyak saudara-saudara kita yang tertolong dan semoga saja pandemi ini dapat segera berlalu," tandas pria kelahiran Bukittinggi tersebut. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]