Waduh! Empat Kali Tes, Paulo Dybala Dikabarkan Masih Positif Corona


Rabu, 29 April 2020 - 11:59:27 WIB
Waduh! Empat Kali Tes, Paulo Dybala Dikabarkan Masih Positif Corona Paulo Dybala

BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan masih positif covid-19 atau virus corona sejak diserang virus tersebut pada pertengahan Maret 2020. Dybala kali pertama memberitahukan ia dan sang pacar, Oriana Sabatini, dinyatakan positif covid-19 pada 21 Maret. Pengumuman itu dilakukan Dybala melalui akun Instagram pribadinya.

Kabar Dybala itu muncul setelah dua rekan setim di Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, lebih dulu diketahui positif corona. Menurut laporan El Chiringuito yang dilansir Football Italia, Dybala telah melakukan empat kali tes setelah tanggal 21 Maret. Hasilnya Dybala dinyatakan belum sembuh dari serangan virus corona.

Kabar terbaru soal Dybala tentu bukan hal yang positif buat Juventus. Terlebih, Bianconeri berencana kembali berlatih begitu Pemerintah Italia melonggarkan aturan lockdown yang akan dimulai pada 4 Mei mendatang. Dengan kondisi belum sembuh dari virus corona, La Joya bisa dipastikan absen saat Juventus kembali berlatih sebagai persiapan untuk melanjutkan sisa kompetisi musim ini. 

Sementara, Rugani dan Matuidi bisa ambil bagian karena sudah dinyatakan sembuh. Dybala sendiri pernah bercerita masa-masa awal ia terserang virus corona. Penyerang asal Argentina itu mengaku kesulitan hanya untuk sekadar bernapas. 

"Saya memiliki gejala yang kuat, tapi saya jauh lebih baik hari ini. Sekarang saya bisa bergerak dan berjalan dan mencoba untuk berlatih. Beberapa hari lalu, saat saya mencoba beberapa hal ini, saya kesulitan bernapas. Otot-otot saya sakit," ucap Dybala pada akhir Maret lalu.

Dybala bukan satu-satunya pesepakbola di Negeri Pizza yang diketahui masih positif corona. Kiper Atalanta, Marco Sportiello juga masih belum dinyatakan sembuh dari serangan virus tersebut. Sportiello sempat dinyatakan negatif Covid-19. Namun, saat menjalani tes kembali kiper berusia 27 itu dinyatakan positif virus yang bermula dari Wuhan, China, tersebut. (*)

loading...
 Sumber : CNN Indonesia /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 10 September 2020 - 17:27:57 WIB

    Waduh! Ada Pebalap yang Positif Corona Jelang MotoGP San Marino

    Waduh! Ada Pebalap yang Positif Corona Jelang MotoGP San Marino HARIANHALUAN.COM - Kabar mengejutkan datang dari kejuaraan dunia balap motor paling bergengsi di dunia. Jelang Moto2 GP San Marino, ada satu pebalap yang dinyatakan positif mengidap virus corona COVID-19..
  • Selasa, 08 September 2020 - 06:44:54 WIB

    Waduh! Kylian Mbappe juga Positif Covid-19

    Waduh! Kylian Mbappe juga Positif Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Penyerang Prancis dan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan akan absen dalam pertandingan Internasional Nations League pekan ini melawan Kroasia, kata federa.
  • Rabu, 02 September 2020 - 23:52:42 WIB

    Waduh! Neymar dan Angel di Maria Dinyatakan Positif Covid-19

    Waduh! Neymar dan Angel di Maria Dinyatakan Positif Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Dua bintang Paris Saint-Germain Neymar dan Angel Di Maria dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Dikutip dari media Prancis L'Equipe, selain Neymar dan Di Maria, gelandang PSG lainnya Leandro Paredes j.
  • Kamis, 27 Agustus 2020 - 07:27:54 WIB

    Waduh! Lionel Messi Kirim Surat untuk Tinggalkan Barcelona

    Waduh! Lionel Messi Kirim Surat untuk Tinggalkan Barcelona HARIANHALUAN.COM - Rencana Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona bukan sekadar isapan jempol belaka. Pada Selasa (25/8/2020) waktu setempat, mega bintang asal Argentina tersebut telah mengirimkan dokumen yang menyatakan k.
  • Kamis, 13 Agustus 2020 - 20:16:58 WIB

    Waduh! Juventus Kesulitan Bayar Gaji Cristiano Ronaldo

    Waduh! Juventus Kesulitan Bayar Gaji Cristiano Ronaldo HARIANHALUAN.COM - Juventus dikabarkan kewalahan dan kesulitan membayar gaji Cristiano Ronaldo. Sebab keuangan klub juga lagi mandek. Pandemi virus Corona membuat klub-klub sepakbola kehilangan pendapatan. Seperti misalnya, d.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]