3.000 Lembar Masker Dibagikan untuk Masyarakat dan Pengendara di Kecamatan Pasaman


Rabu, 29 April 2020 - 15:33:13 WIB
3.000 Lembar Masker Dibagikan untuk Masyarakat dan Pengendara di Kecamatan Pasaman Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasbar, H. Dalyus K saat memberikan masker kepada pengendara.

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap penularan covid 19, DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bersama AMPG Pasbar membagikan 3.000 lembar masker kepada masyarakat dan pengendara di Kecamatan Pasaman, Lembah Melintang dan Sungai Beremas, Rabu (29/4/2020). 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, Ketua AMPG Herwandi, pengurus partai Golkar tingkat kecamatan serta para kader dan relawan lainnya.

Ketua DPD ll Partai Golkar Pasbar yang juga Wakil Ketua DPRD Pasbar,  H. Dalyus mengatakan, bahwa berbagi masker yang mereka lakukan adalah merupakan wujud dari kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penyebaran (Covid-19) di Kabupaten Pasbar.

"Kegiatan ini merupakan wujud bahwa Partai Golkar kita ambil bagian dan ikut berpatisipasi untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kiranya apa yang kita perbuat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Dijelaskan, sesuai rencana hari pertama pembagian masker diawali di Kecamatan Pasaman tepatnya di depan Bank Nagari Simpang Empat, titik kedua di Kecamatan Lembah Melintang Ujung Gading, dan terakhir di Kecamatan Sei Beremas Air Bangis.

"Hari pertama ini kita jadwalkan di tiga kecamatan, selanjutnya beberapa hari ke depan juga sudah kita jadwalkan di kecamatan lainnya dari 11 kecamatan yang ada," pungkasnya.

Dalyus menambahkan, kegiatan itu juga sekaligus menyampaikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti arahan pemerintah untuk memutus tali rantai penyebaran covid 19.

"Diminta kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak fisik (physical distancing) serta menjalankan arahan dari pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19," imbaunya.(*)
 

Reporter : M. Fadli /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 21 Februari 2020 - 16:09:37 WIB

    Cegah Abrasi Pantai, Polres Pessel Tanam 3.000 Pohon Mangrove

    Cegah Abrasi Pantai, Polres Pessel Tanam 3.000 Pohon Mangrove PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Kapolres Pessel, AKBP Cepi Noval S.IKĀ  bersama Forkompinda Pessel melakukan penghijauan secara simbolis sebanyak 3.000 batang pohon mangrove (bakau) di Amping Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pes.
  • Senin, 09 September 2019 - 14:41:04 WIB

    Persiapkan Diri, Ada 3.000 Lowongan Kerja di Job Fair Sijunjung

    Persiapkan Diri, Ada 3.000 Lowongan Kerja di Job Fair Sijunjung SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Pameran bursa kerja (Job Fair) di Kabupaten Sijunjung dimulai. Kegiatan yang digelar di GOR Sibinuang Sakti Muaro Sijunjung dibuka secara resmi oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Senin (9/9)..
  • Ahad, 05 Mei 2019 - 16:31:15 WIB

    3.000 Akte Kelahiran dicetak Pakai Sistem Barcode

    3.000 Akte Kelahiran dicetak Pakai Sistem Barcode PADANG, HARIANHALUAN.COM - Selama 2019 ini, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) sudah mencetak sekitar 3.000 akte kelahiran. Jumlah tersebut ditandatangani kepala dinas dengan memakai metode barcode..
  • Senin, 27 Juni 2016 - 17:31:28 WIB

    23.000 Calon Siswa SMP dan SMA Sederajat Akan Terima Pengumuman PSB Online

    23.000 Calon Siswa SMP dan SMA Sederajat Akan Terima Pengumuman PSB Online PADANG, HALUAN-- Selasa (28/6) besok, Dinas Pendidikan Kota Padang mengumumkan hasil pendaftaran siswa baru tahap 1. Sebanyak lebih kurang 23.000 calon siswa SMP dan SMA sederajat akan mengetahui nama sekolahnya yang diumumka.
  • Kamis, 09 Juni 2016 - 15:40:03 WIB

    3.000 Batang Petasan Diamankan Satpol PP Pasaman

    3.000 Batang Petasan Diamankan Satpol PP Pasaman PASAMAN, HALUAN--Sebanyak 3.000 batang petasan berbagai jenis diamankan Satpol PP Kabupaten Pasaman, Kamis (9/6) siang, dalam serangkaian operasi penertiban petasan dan kembang api. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]