Mulyadi Gandeng Tokoh Pemuda Sumbar Bagikan Alkes Hingga Puskesmas Terjauh


Kamis, 30 April 2020 - 10:11:00 WIB
Mulyadi Gandeng Tokoh Pemuda Sumbar Bagikan Alkes Hingga Puskesmas Terjauh Mulyadi menyerahkan bantuan

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Aksi solidaritas untuk tenaga medis terus dijalankan oleh Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi. Tanpa kenal henti, bantuan yang terdiri dari beragam alat-alat kesehatan terus menyebar ke banyak puskesmas di Sumbar.

Bantuan yang terdiri dari baju hazmat, masker, kaca mata medis dan hand sanitizer menjadi formasi inti bantuan Mulyadi terhadap tenaga medis yang berjuang di garis depan menghadapi pandemi.

Tak ayal, atas aksinya tersebut, Mulyadi mendapatkan apresiasi dari para pemuda Sumbar. Seperti halnya di Agam, apresiasi datang dari pemuda yang juga Anggota DPRD Agam, Doddi.

Ia mengatakan semangat saling membantu Mulyadi kepada masyarakat yang membutuhkan luar biasa. Hal ini terlihat dari beragam bantuan yang disalurkan.

Bahkan, bantuan tersebut dikatakan menyebar secara merata di masyarakat dan tenaga medis Sumbar.

"Kepedulian Pak Mulyadi kepada masyarakat dalam setiap situasi dan kondisi sangat luar biasa. Ketika ada kesulitan Pak Mulyadi selalu hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat," ungkap Doddi

"Kita bisa lihat bersama saat pandemi sekarang, bantuan APD kepada tenaga medis dan masyarakat pun diberikan. Pak Mulyadi ingin melindungi tenaga medis dan masyarakat juga," imbuhnya.

Tidak jauh berbeda dengan Doddi, Tokoh Pemuda Lima Puluh Kota Windy Candra mengatakan Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi akan terus memedulikan masyarakat baik di perkotaan maupun yang di perkampungan. Di tengah situasi pandemi saat ini, Wendy bahkan diketahui mewakili Mulyadi untuk menyalurkan bantuan ke wilayah Maek, Lima Puluh Kota.

Maka dari itu, ia mengatakan tidak peduli dalam situasi apapun atau pandemi seperti saat ini, Mulyadi akan terus memedulikan masyarakat yang terdampak virus covid-19.

"Bantuan yang saya salurkan di wilayah Maek ini dari Pak Mulyadi dan sangat bermanfaat sekali bagi puskesmas yang menerima. Instruksi Pak Mulyadi jelas untuk membantu pihak yang membutuhkan baik dekat maupun jauh," kata dia.

"Masyarakat dan tenaga medis yang menerima juga sangat berterima kasih sekali, karena memang bantuan ini sangat di tunggu-tunggu agar dapat bertahan di tengah pandemi," tandas Windy.

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]