Temuan Kerangka Mayat di Jambi Bikin Heboh, Ternyata?


Kamis, 30 April 2020 - 15:29:41 WIB
Temuan Kerangka Mayat di Jambi Bikin Heboh, Ternyata? ilustrasi kerangka manusia

JAMBI, HARIANHALUAN.COM -- Teka-teki identitas penemuan kerangka mayat pada 20 April lalu di Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Jambi yang sempat menghebohkan warga Pematang Lumur, Kecamatan Betara akhirnya terungkap. Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro mengaku pihaknya sudah mengetahui indentitas kerangka mayat tersebut. 

Korban bernama Inah yang merupakan seorang pelajar SMP adalah warga Betara, Tanjabbar. Menurut Kapolres, terungkapnya misteri identitas kerangka mayat tersebut berkat adanya laporan orangtua korban pada Rabu kemarin, bahwa mengakui anaknya hilang sejak Februari lalu. 

“Setelah kita tunjukkan bukti yang ada pada orang tersebut, ternyata misteri kerangka mayat tersebut adalah anaknya bernama Inah dengan usia 18 tahun,” ujarnya saat dikonfirmasi Haluan Jambi (Haluan Media Group) via WhatsApp, Kamis (30/4/2020).

Sementara itu, Kapolres belum dapat menyimpulkan secara pasti penyebab tewasnya korban, hanya saja dugaan sementara adalah korban pembunuhan. Namun, untuk mengetahui kasus tersebut, pihaknya terus mendalami fakta-fakta dilapangan dengan mengumpulkan beberapa barang bukti. (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]