Asus Bakal Luncurkan Laptop VivoBook S14 S433, Dibekali Intel Core 10


Jumat, 01 Mei 2020 - 08:39:25 WIB
Asus Bakal Luncurkan Laptop VivoBook S14 S433, Dibekali Intel Core 10 Asus S14 S433 (Asus)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Desain yang menarik ternyata menjadi alasan produk bisa laku keras di pasaran. Kali ini Asus dalam waktu dekat akan meluncurkan seri laptop VivoBook S14 S433. Laptop ini hadir dengan beragam warna yang menarik.

VivoBook S14 S433 dengan bobot 1,4 kilogram dan ketebalan 15,9mm hadir dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan PCIe SSD.

Tak hanya soal desain bertemakan anak muda sebagai target pasarnya, laptop ini juga sudah dibekali prosessor Intel Core 10.

"Anak muda ingin tampil berbeda. Mereka tidak hanya sekadar ingin memiliki laptop canggih dan dapat menunjang produktivitas, tetapi juga yang menuh gaya," ujar Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin dikutip dari Teknologi.id (Haluan Media Group), Jumat (1/5/2020).

Menariknya lagi, pada bagian belakang terdapat stiker eksklusif hasil kerjasama Asus dengan seniman visual asal Jakarta Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay.

Stiker eksklusif karya Muklay tersebut akan tersedia untuk pembelian VivoBook S14 S433 di Indonesia.

"Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS VivoBook dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda," ujar Jimmy.

Tidak hanya stiker, Asus juga bekerjasama dengan Billionaire’s Project untuk menghadirkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433, yang akan dijual melalui online dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu upaya pemberantasan wabah COVID-19.

Asus menawarkan emap varian warna untuk VivoBook S14 S433 diantaranya, Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver dan Indie Black.

Untuk informasi tambahan, Billionaire’s Project  yang berdiri tahun 2019 merupakan apparel brand asal Jakarta yang digagas oleh sekelompok pemuda. Hingga saat ini telah merilis sejumlah desain pakaian serta menjalin kolaborasi dengan berbagai seniman, termasuk Muklay. (*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]