3 Daerah di Sumbar Sudah Menerima JPS, 9 Wilayah Lain Dalam Proses Pencairan


Sabtu, 02 Mei 2020 - 18:20:27 WIB
3 Daerah di Sumbar Sudah Menerima JPS, 9 Wilayah Lain Dalam Proses Pencairan Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tiga daerah di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sudah menerima dana bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS). Ketiga daerah tersebut telah didistribusikan pada Jumat, (1/5/2020), di antaranya, Kota Padang Panjang, Kota Sawahlunto dan Kabupaten Agam.

Menyusul 9 daerah selanjutnya sudah menyerahkan data dan sedang dalam proses pencairan. "Ada 9 daerah yang sedang dalam proses pencairan dana JPS," kata Kepala Biro Humas Setda Provinsi Sumbar, Jasman Rizal, pada Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga : Pasca Oknum Pegawai Lapas Terlibat Narkoba, Kalapas Bukittinggi Gelar Razia dan Bentuk Tim Khusus

Kesembilan daerah tersebut di antaranya, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Pasaman Barat, Kota Padang, Kota Solok, Kota Payakumbuh dan Kota Pariaman.

Sedangkan, 7 daerah lainnya belum menyerahkan data dalam pencairan dana JPS, "Ketujuh daerah tersebut di antaranya, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kabupaten Solok, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Solok Selatan, Kota Bukittinggi, dan Limapuluh Kota," tutupnya. (*)

Baca Juga : Aksi Pencurian Kotak Amal di Dharmasraya Ini Terekam CCTV

Reporter : Metria Indeswara | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]