Ngeri! Lebih dari 67 Ribu Orang Meninggal Akibat Corona di AS


Senin, 04 Mei 2020 - 11:13:05 WIB
Ngeri! Lebih dari 67 Ribu Orang Meninggal Akibat Corona di AS Ilustrasi

WASHINGTON, HARIANHALUAN.COM - Jumlah kematian karena virus Corona terus melonjak di Amerika Serikat. Sebanyak 1.450 orang dilaporkan meninggal karena virus mematikan itu dalam waktu 24 jam terakhir.

Demikian menurut data penghitungan yang dilakukan Johns Hopkins University seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (4/5/2020). Menurut data Johns Hopkins, dengan tambahan kematian dalam sehari itu, maka total jumlah kematian karena virus Corona di AS, hingga Minggu (3/5) malam waktu setempat, telah mencapai 67.764 kematian.

Menurut data Johns Hopkins, jumlah total kasus infeksi Corona di AS telah mencapai lebih dari 1,15 juta kasus hingga Minggu (3/5) malam waktu setempat.

AS saat ini menjadi negara yang mencatat jumlah kasus infeksi Corona terbanyak di dunia. AS juga mencatat angka kematian pasien COVID-19 tertinggi di dunia.

Data jumlah kematian harian pada Minggu (3/5) tersebut mirip dengan data harian pada Sabtu (2/5) waktu setempat, yang menunjukkan penurunan setelah mencapai angka 2.502 kematian dalam sehari pada Rabu (29/4) pekan lalu. (*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]