Opang Pasaman Terima Bantuan Mulyadi di Tengah Wabah Corona


Senin, 04 Mei 2020 - 21:49:04 WIB
Opang Pasaman Terima Bantuan Mulyadi di Tengah Wabah Corona Mulyadi diwakili oleh tim relawannya memberikan bantuan kepada ojek pangkalan (opang) di Jalan Sudirman. 

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus menyebarkan kebaikan di tengah pandemi virus corona dan bulan Ramadan 1441 H. Menyambangi Kabupaten Pasaman, wakil rakyat yang diwakili oleh tim relawannya tersebut memberikan bantuan kepada ojek pangkalan (opang) di Jalan Sudirman. 

Bantuan yang diberikan pun berupa kebutuhan perlindungan sehari-hari terhadap penyebaran virus corona yakni masker dan hand sanitizer.

"Sesuai arahan Pak Mulyadi sebanyak mungkin masyarakat juga kita berikan bantuan karena memang di tengah pandemi ini banyak penduduk yang terdampak," ungkap Ketua Tim Relawan Mulyadi, Lasmawan.

"Untuk saat ini bantuan berupa masker kain dan hand sanitizer, Insha Allah bermanfaat dan dapat digunakan berulang kali oleh masyarakat," imbuhnya.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Mawan tersebut mengatakan bantuan dari Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi adalah bentuk perlawanan terhadap penyebaran virus corona di Ranah Minang. Dirinya berharap dengan bantuan tersebut opang yang terhenti mencari nafkah karena PSBB dapat terlindungi dari penyebaran virus tersebut.

"Ini adalah bentuk kepedulian pak Mulyadi terhadap masyarakat Sumbar yang setiap hari harus bekerja menafkahi keluarga, semoga dengan bantuan ini opang dapat terus terlindungi," tutupnya.

Sementara itu, salah satu opang Pasaman bernama Iriansyah menuturkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah disalurkan oleh Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi. Menurutnya bantuan yang diberikan oleh wakil rakyat tersebut sangat dibutuhkan di tengah wabah corona.

"Bantuan ini sangat saya butuhkan ketika harus keluar mencari nafkah untuk keluarga. Karena PSBB saya harus terus mencari pekerjaan di tengah pandemi karena tidak bisa mengangkut penumpang," kata dia.

"Terima kasih banyak Pak Mulyadi atas bantuannya, Insha Allah menjadi amal perbuatan bagi bapak dan selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT," tandas Iriansyah.(*)
 

 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]