Dear Pecinta Sepakbola! Kini Premier League Bisa Ditonton Gratis di Youtube


Selasa, 05 Mei 2020 - 06:29:15 WIB
Dear Pecinta Sepakbola! Kini Premier League Bisa Ditonton Gratis di Youtube Duel Liverpool vs Bournemouth tanpa jabat tangan pemain. Foto: Mirror.co.uk

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Premier League mengambil kebijakan yang dipastikan bikin fansnya girang. Mereka berencana untuk menyiarkan beberapa laga lewat YouTube secara gratis ketika Proyek Restart dijalankan.

Dikutip dari Viva.co.id, Selasa (5/5/2020), bahwa usulan ini sudah masuk ke dalam bentuk proposal. Pun, Premier League sedang membahasnya bersama Sky Sports, BT Sports, dan YouTube.

Opsi menayangkan pertandingan lewat YouTube didasari fakta, Proyek Restart dijalankan selama tujuh pekan. Pastinya, butuh banyak perangkat pendukung dalam penyiaran dan YouTube dianggap jadi mitra paling potensial.

Dengan menggandeng YouTube, bisa dipastikan seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung.

Tapi, dilansir The Sun, laga-laga yang disiarkan oleh Youtube cuma sebagian kecil saja. Sky Sports dan BT Sports, selaku pemegang hak siar resmi Premier League, mendapatkan porsi yang lebih besar.

Ini akan jadi kabar bagus bagi fans. Sebab, terakhir kali Premier League ditayangkan secara gratis adalah pada pekan pembuka di musim 2013/14. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Viva.co.id
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]