Surat Pengunduran Diri Hanafi Rais Belum Diterima DPP PAN


Selasa, 05 Mei 2020 - 12:37:21 WIB
Surat Pengunduran Diri Hanafi Rais Belum Diterima DPP PAN Pengurus DPP PAN menyatakan beum menerima surat pengunduran diri Hanafi Rais dari partai dan DPR.

JAKARTA, HARIANHALUN.COM - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (Sekjen DPP PAN) Eddy Soeparno mengaku belum mendengar dan menerima surat pengunduran diri Hanafi Rais, baik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, Ketua Fraksi PAN DPR RI, dan pengurus DPP PAN periode 2020-2025, hingga saat ini.

"Saya belum mendengarnya dan belum juga menerima surat yang telah beredar di teman-teman media," kata Eddy saat dikonfirmasi, Selasa (5/5)

Baca Juga : Motor Nekat Masuk Tol, Siap-siap Kena Sanksi Rp500 Ribu

Meski begitu, ia mengatakan bahwa pihaknya menghormati sikap dan keputusan setiap kader PAN dalam membaktikan diri kepada partai dan masyarakat, baik di dalam struktur partai maupun di luar.

Eddy juga berkata, pihaknya percaya bahwa setiap insan politik dapat berbakti dan berkontribusi secara aktif kepada masyarakat sesuai dengan cara yang dianggap terbaik bagi masing-masing individu.
Lihat juga: Loyalis Hanafi Rais Ikut Mundur dari PAN
Senada, Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi menyampaikan bahwa pihaknya belum menerima surat pengunduran putra pendiri PAN Amien Rais itu hingga saat ini.

Baca Juga : Waspada! Varian Baru Mutasi Ganda B1617 dari India Telah Menyebar ke 5 Negara

"Sampai hari ini tidak ada surat pengunduran diri Hanafi yang masuk ke Sekretariat DPP PAN, sebagaimana yang diberitakan oleh media," ucap Viva.

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Sulawesi Barat Muhammad Asri Anas membenarkan pengunduran diri Hanafi dari kepengurusan partai dan anggota DPR.

Baca Juga : Polsek Pacet Rangkul Pedagang Keliling jadi Duta Masker

Dia pun menyatakan akan mengikuti jejak putra Amien Rais itu untuk mundur dari kepengurusan PAN.

Langkah pengunduran diri Hanafi itu diketahui dari salinan surat yang diketik dan ditandatangani oleh Hanafi di atas materai Rp6.000 yang diterima CNNIndonesia.com pada Selasa (5/5).

Baca Juga : Rusia Siap Pasok 20 Juta Dosis Vaksin Sputnik Buat Vaksinasi Mandiri

"Saya sudah konfirmasi sama Hanafi, benar beliau mundur seperti di surat," kata Asri dilansir dari CNNIndonesia.com, Selasa (5/5). (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : CNNIndonesia
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]