Annisa Pohan Adukan Kelakuan Denny Siregar, AHY Merespons


Selasa, 05 Mei 2020 - 14:25:45 WIB
Annisa Pohan Adukan Kelakuan Denny Siregar, AHY Merespons Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat terpilih Jadi Ketum Partai Demokrat

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Cuitan pegiat media sosial Denny Siregar yang menyindir keluarga Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY direspons istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan. Annisa keberatan karena cuitan Denny membawa putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Dia pun mengadu kelakuan Denny ke suaminya, AHY. Namun, Ketua Umum DPP Demokrat itu tak emosi dan menjawab santai.

"ga seru laporan ke mas Agus pas aku bilang pap ini denny siregar ngetwit. dia malah “siapa tuh Denny siregar?” ,”Saudara kamu dr ayah?” “udah lah ga kenal biarin aja” katanya. ya udah aku lanjut ibadah lah ...Ini Ramadhan ...bubar bubar," tulis Annisa di akun Twitternya, @AnnisaPohan yang dikutip pada Selasa, 5 Mei 2020.

Annisa sempat mencuit pengalaman kecilnya yang diajarkan oleh orangtuanya. Jika berkelakuan tak sopan maka ia akan ditakuti dengan acaman mulut akan dijejali cabai.

Ia juga sempat memprotes kepada Presiden Jokowi lewat akun Twitter karena kelakukan Denny Siregar. Annisa tak terima putrinya dijadikan olok politik Denny. Seperti diketahui, Denny merupakan pendukung Jokowi.

"Pak @jokowi, saya sebagai seorang ibu dan warga negara bapak,  saya protes thdp tindakan 
@Dennysiregar7 yg saya dengar seorang simpatisan bapak tapi membawa anak saya yg di bawah umur untuk dijadikan bahan olokan politik dia," kata Annisa.

Sebelumnya, cuitan Denny mengomentari cucu SBY yang juga putri dari AHY yaitu Almira, soal tugas sekolah dalam bentuk pidato Bahasa Inggris. Almira dalam tugasnya itu harus menjelaskan lockdown atau karantina wilayah di tengah masa pandemi Corona.

Denny mencuit dari bapak, anak, sampai cucu dikerahkan untuk meminta lockdown atau karantina wilayah.

"Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown," tulis Denny di akun Twitternya, @Dennysiregar7 yang dikutip pada Senin, 4 Mei 2020.

Merespons Annisa, Denny meminta istri AHY itu agar tak cepat baper. Ia pun membandingkan Annisa dengan istri Presiden Jokowi, Iriana.

Terkait pandemi, memang AHY aktif menyuarakan sejak awal agar sebaiknya pemerintah menerapkan lockdown. 

Sebelum ada penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah, AHY bersama elite Demokrat menyarankan sebaiknya lockdown sebagai opsi yang dilakukan pemerintahan Jokowi. (*)

 Sumber : vivanews.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]