Pencegahan Corona, 234 SC Regwil Pasbar Berbagi Ratusan Masker


Selasa, 05 Mei 2020 - 18:15:56 WIB
Pencegahan Corona, 234 SC Regwil Pasbar Berbagi Ratusan Masker Organisasi 234 Solidarity Community (234 SC) Regional Wilayah (Regwil) Pasbar berfoto bersama usai penyerahan masker.

PASBAR, HARIANHALUAN.COM -- Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat dalam mengantisipasi penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Organisasi 234 Solidarity Community (234 SC) Regional Wilayah (Regwil) Pasbar bagikan ratusan masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melewati seputaran Bundaran Simpang Empat. Senin, (4/5/2020).

Ketua 234 SC Pasbar, M.Kenshy Pasadana mengatakan, kegiatan pembagian masker tersebut mereka lakukan setelah melakukan acara hearing bersama Pemerintah Daerah kabupaten Pasaman Barat di kantor DPRD Kabupaten Pasbar dan langsung menuju lokasi. "Setelah melakukan hearing, kami dan ketua DPRD langsung turun kelapangan untuk membagikan masker tersebut," ujar Kenshy. 

Kenshy mengatakan, pembagian masker gratis ini mereka lakukan sebagai tindakan nyata yang mereka lakukan, bahwa mereka peduli akan pencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat. "Tindakan ini kami lakukan sebagai bentuk dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker," terang kenshy. 

Selain itu, Khensy juga mengatakan, bahwa setiap unsur dari setiap masyarakat Pasaman Barat, yang ingin berbagi dan melakukan penggalangan dana untuk membantu para warga yang terdampak Covid-19, agar turun langsung kelapangan sehingga bantuan itu sampai kepada penerima yang berhak menerimanya.

"Kita tidak boleh menunggu-nunggu bantuan, kalau kita sanggup mari kita berbagi antar sesama, sesuai apa yang sanggup kita bantu, dan jika sudah ada, harus secepatnya di distribusikan kepada warga agar dapat segera dimamfaatkan oleh masyarakat," tutup Kenshy.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Ketua DPRD Pasaman Barat, Parizal Hafni yang juga sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Pasbar. (*)

Reporter : Fadli /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]