2.190 Buah Bantuan Penanganan Covid-19 Mulyadi Tersebar di Pasaman


Rabu, 06 Mei 2020 - 00:36:25 WIB
2.190 Buah Bantuan Penanganan Covid-19 Mulyadi Tersebar di Pasaman Bantuan Mulyadi mengalir lagi ke pihak RSUD Lubuk Sikaping dan kemudian ke Rumkit Pratama di perbatasan Sumbar-Sumut.

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Di tengah bulan suci Ramadan, Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi tanpa henti terus menebarkan kebaikan di Ranah Minang. Bahkan kini wakil rakyat tersebut diketahui membantu dua rumah sakit (rumkit) di Kabupaten Pasaman.

Bantuan yang diberikan pun berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk menangani penyebaran virus covid-19 atau corona.

Berdasarkan pantauan di lapangan, masing-masing rumkit menerima 30 baju hazmat, 1.000 masker, 50 hand sanitizer dan 15 kaca mata. Dengan ini, setiap rumkit menerima 1.095 buah bantuan dari Mulyadi.

Jika ditotal secara keseluruhan, Kab. Pasaman menerima 2.190 buah bantuan dari pria kelahiran Bukittinggi tersebut.

Diwakili oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Pasaman Rudia Apriasi, Anggota DPRD Sumbar Sabar As dan Ketua Tim Relawan Mulyadi Lasmawan, bantuan APD Mulyadi diberikan terlebih dahulu kepada pihak RSUD Lubuk Sikaping dan kemudian ke Rumkit Pratama di perbatasan Sumbar-Sumut.

Sabar As yang merupakan ketua rombongan penyerahan bantuan tersebut mengatakan bantuan yang datang dari Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi merupakan bentuk kepedulian kepada tenaga medis yang berjuang di garda terdepan menangani penyebaran virus covid-19. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut para tenaga medis di Pasaman dapat menjalankan tugasnya dengan baik tanpa perlu khawatir.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pak Mulyadi kepada tenaga medis kita yang ada di sini, bantuan ini sangat  bermanfaat dan juga sangat dibutuhkan. Insha Allah dengan bantuan yang diberikan Pak Mulyadi, tenaga medis kita dapat bekerja dengan baik di tengah pandemi ini," tutur Sabar. (*)

 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]