Messi dan Barcelona akan Menjalani Tes Corona 


Rabu, 06 Mei 2020 - 12:23:25 WIB
Messi dan Barcelona akan Menjalani Tes Corona 

BARCELONA, HARIANHALUAN.COM - Barcelona bakal menggelar tes virus corona bagi seluruh pemain sebagai persiapan kompetisi La Liga digulirkan kembali.

Sinyal La Liga bakal kembali bergulir didapat setelah pemerintah mengizinkan klub-klub kembali berlatih pada pekan ini.

Marca melaporkan, Barcelona berencana menggelar tes Covid-19 kepada Lionel Messi dan kawan-kawan sebelum melanjutkan sesi latihan individu.

"Tim utama Barcelona FC akan kembali ke Ciutat Esportiva pada Rabu untuk menjalani tes medis sebelum memulai latihan secara individu dalam beberapa hari mendatang," bunyi pernyataan Barcelona.

"Pemeriksaan medis akan dilakukan untuk menjamin kesehatan para pemain."

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dan La Liga selaku operator kompetisi memutuskan menunda La Liga sejak 23 Maret lalu untuk mencegah penyebaran virus corona. Sejumlah skenario telah disiapkan untuk menyelesaikan kompetisi musim 2019/2020 dengan kewajiban mengikuti arahan pemerintah dan protokol kesehatan yang ketat.

La Liga sendiri masih menyisakan 11 pertandingan. Saat ini puncak klasemen dihuni Barcelona dengan keunggulan dua poin dari rival terdekatnya, Real Madrid.

Di tempat terpisah, beberapa kompetisi di Eropa telah mengambil keputusan untuk mengakhiri musim lebih cepat. Liga Belanda lebih dulu memberhentikan kompetisi tanpa gelar juara sedangkan Liga Prancis dihentikan dan menetapkan Paris Saint-Germain sebagai juara.(*)
 

loading...
 Sumber : cnnindonesia.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]